Berbagai Nama Panggilan Sayang Unik Buat Pacar


Biasanya buat mereka yang sedang kasmaran, pasti berasa dunia seakan milik berdua. Salah satu yang khas yang sering dilakukan orang-orang yang sedang kasmaran adalah dengan memanggil pasangannya dengan panggilan sayang. Uniknya, di Indonesia ini banyak panggilan sayang yang beda dari biasanya. Dilansir jadiBerita dari berbagai sumber, berikut adalah beberapa panggilan sayang buat pacar.

1. Sayang

Pacaran (Ciricara)
Pacaran (Ciricara)

Panggilan jenis ini biasanya digunakan oleh orang-orang yang belum pernah pacaran, terus akhirnya berhasil memiliki pacar. Ini adalah panggilan yang paling umum, yang sebagian besar dipakai untuk memanggil pasangannya. Variasi dari sayang ini antara lain adalah Say, Tshay, Ay, Chayank, Yank, Chay, dan lain sebagainya.

2. Baby

Pacaran (Keepo)
Pacaran (Keepo)

Sama seperti sayang, kata “baby” merupakan kata yang paling sering digunakan sebagai panggilan sayang antara dua insan yang sedang di mabuk asmara. Baby sendiri merupakan kata serapan bahasa asing yang penggunaannya biasanya karena ingin dianggap sebagai orang asing atau biar lebih gaul dan keren karena pakai Bahasa Inggris. Orang Indonesia cenderung untuk mengucapkan beb, bebi, beiby, atau beibh.

3. Mas dan Dek

Pacaran (Flickr)
Pacaran (Flickr)

Biasanya sih ini digunakan oleh pasangan yang berasal dari Jawa. Terutama apabila sang cowok lebih tua dibandingkan sang cewek. Tapi terkadang hal ini tidak berlaku mutlak, terutama kalau keduanya kebetulan seumuran. Panggilan ini biasanya dilakukan sebagai bentuk penghormatan antara kedua pasangan.

4. Koko dan Meme

Pasangan Tionghoa (CNN)
Pasangan Tionghoa (CNN)

Panggilan ini dilakukan oleh pasangan yang berasal dari suku Tionghoa. Mereka sering kali memanggil kekasihnya dengan panggilan Koko dan Meme, jika usia ceweknya lebih muda dari cowoknya. Tapi kalau seumuran biasanya mereka lebih sering manggil “koko” untuk cowok dan “non” untuk cewek.

5. Papa dan Mama

Pacaran (Liputan6)
Pacaran (Liputan6)

Panggilan ini biasanya digunakan oleh pasangan yang merasa gaul, dan termasuk ke dalam tipe orang yang selalu memandang lurus ke depan. Mereka merasa yakin bahwa si Papa dan si Mama ini merupakan jodoh mereka kelak, sehingga tak jarang pasangan jenis ini biasanya sering mesra-mesraan menggunakan panggilan sayang ini.

6. Ayah dan Bunda

Chelsea Islan (Petacinta)
Chelsea Islan (Petacinta)

Tidak jauh berbeda dengan panggilan Papa dan Mama. Panggilan ini dipakai hanya sebagai alternatif semisal panggilan Papa dan Mama sudah banyak yang pakai.

7. Abi dan Umi

Pasangan (Akusenang)
Pasangan (Akusenang)

Panggilan Abi dan Umi ini mungkin versi syariah dari panggilan Papa dan Mama atau Ayah dan Bunda. Biasanya panggilan ini digunakan oleh orang-orang dengan level kekuatan iman yang tinggi.

8. Gendut

Pacar gendut (Vemale)
Pacar gendut (Vemale)

Kalau panggilan sayang ini digunakan oleh pasangan yang salah satunya memiliki tubuh tambun. Tubuh tambunnya inilah yang biasanya jadi alasan kenapa ada ketertarikan satu sama lainnya. Biasanya kebanyakan cewek-cewek yang naksir sama cowok gendut. Variasi dari panggilan ini biasanya Ndut, Ndutty, Ndot, dan sebagainya.

9. Pesek

Pasangan mancung pesek (Ask)
Pasangan mancung pesek (Ask)

Yang punya pacar berhidung pesek, mungkin bakalan sering memanggil pacarmu dengan panggilan ini. Sama kayak panggilan gendut, pasangan yang memanggil dengan panggilan ini juga merasa kalau pacar mereka unik karena kepesekannya. Variasi panggilan ini antara lain Pecegh, Pesegh, Ecegh, dan sebagainya.

10. Jelek

Panggilan jelek (Bintang)
Panggilan jelek (Bintang)

Kalau panggilan yang satu ini justru berarti kebalikannya. Pasangan yang memanggil pacarnya dengan sebutan jelek pasti merasa kalau kalau pacarnya itu ganteng dan cantik banget.

11. Nama hewan

Sapi (Pictonfair)
Sapi (Pictonfair)

Terkadang ada juga pasangan yang memanggil pacarnya dengan nama hewan, seperti sapi atau kerbau (kebo). Mungkin kelakuan atau justru penampilannya mirip dengan hewan tersebut, sehingga dipilihlah hewan itu sebagai nama panggilan sayang. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
31
Love
OMG OMG
21
OMG
Yaelah Yaelah
51
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
43
Keren Nih
Ngakak Ngakak
71
Ngakak