Ini Dia Para X-Men di Dunia Nyata


Seperti yang sudah kamu ketahui, X-Men adalah sekelompok mutan super karangan Marvel. Ternyata, mutan super tak cuma ada di komik atau film, karena ternyata ada X-Men di dunia nyata. Penasaran siapa saja X-Men di dunia nyata? Berikut orang-orangnya, seperti dilansir jadiBerita dari berbagai sumber.

1. Usain Bolt

Usain Bolt (Hai-Online)
Usain Bolt (Hai-Online)

Pelari dari Jamaika ini adalah pemegang rekor dunia lari 100m dan 200m putra, masing-masing dengan catatan waktu 9,58 detik dan 19,19 detik yang diciptakannya pada Kejuaraan Atletik Dunia 2009. Karena kecepatan larinya yang luar biasa, dia bisa dianggap sebagai Quicksilver di dunia nyata.

2. Concetta Antico

Concetta Antico (Hai-Online)
Concetta Antico (Hai-Online)

Di dunia ini sungguh ada manusia mutan yang bisa lihat 10 warna pelangi dan 100 juta warna. Mereka disebut tetrakromat. Pada umumnya manusia memiliki penglihatan trikromat. Salah satu tetrakromat yang terkenal di dunia yaitu Concetta Antico, pelukis asal Australia. Antico sendiri sekarang telah menjadi pelukis terkenal yang memiliki galeri di San Diego, California. Lukisan-lukisannya terkenal sangat indah karena dihiasi dengan warna-warna yang cantik dan lebih memesona dari realita. Warna itu datang dari penglihatan super Antico.

3. Vladimir Durov

Vladimir Durov (Hai-Online)
Vladimir Durov (Hai-Online)

Vladimir Durov bukanlah animal trainer biasa. Sebagai pemain veteran dalam sirkus Rusia, ia mengaku menggunakan metode yang luar biasa untuk berkomunikasi dengan â??rekan kerjanyaâ?, yakni melalui telepati. Dalam dunia “X-Men”, kemampuannya ini setara dengan tokoh Beastmaster.

Profesor W. Bechterev, kepala institut untuk Investigasi Otak di St Petersburg, yang penasaran dengan Durov memutuskan untuk menguji klaim cowok tersebut. Bechterev membuat daftar tugas. Dia ingin salah satu anjing Durov untuk mengikuti perintah yang spesifik, spontan tanpa waktu untuk latihan.

Setelah mendengar atau membaca daftar tugas, Durov menghampiri anjingnya, Pikki, mengelus kepalanya dan menatap langsung ke mata anjing kecil itu. Ajaib, Pikki melakukan hal persis dengan perintah sang profesor. Menduga bahwa mungkin Durov memberikan anjing itu petunjuk halus dengan mata, tes diulang dengan serangkaian tugas baru, tapi kali ini dengan Durov ditutup matanya dan hebatnya Pikki masih merespons perintah psikis tersebut.

4. Roy Cleveland Sullivan

Roy Cleveland Sullivan (Hai-Online)
Roy Cleveland Sullivan (Hai-Online)

Roy Cleveland Sullivan adalah petugas hutan di Virginia yang ‘berteman’ dengan petir. Lebih dari 36 tahun kariernya, Sullivan telah disambar petir tujuh kali – dan selamat dalam setiap sambaran. Ketika tersambar untuk pertama kalinya terjadi pada tahun 1942, ia cuma kehilangan kuku di jempol kakinya. Dua puluh tujuh tahun berlalu, ia tersambar lagi, kali ini oleh sebuah petir yang menghanguskan alisnya.

Tahun berikutnya, pada tahun 1970, sambaran lain membakar bahu kirinya. Setelah sambaran iru orang-orang mulai memanggilnya Manusia Petir. Tahun demi tahun berlalu, berkat kilat ia pun masuk Guinness World Record. Bisa jadi kalau dirinya adalah Storm di dunia nyata. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak