Cuma di Indonesia, Setang Motor Ada di Belakang


Dunia modifikasi memang selalu menuntut kreatifitas serta seni tinggi, namun bagi modifikator sejati tentu ubahan tidak merubah fungsionalitas kendaraan secara ekstrem agar tetap aman digunakan.

Berbeda dengan pria yang diperkirakan asal Medan ini, yang melakukan modifikasi pada sepeda motor jenis scooternya. Dia merubah posisi kemudi sepeda motor alias setang ke bagian belakang, sehingga tampak sepeda motor Vespa ini sedang berjalan mundur.

Dari gambar yang terlihat, pemilik memindahkan mesin ke bagian depan sepeda motor, sedangkan bagian setang pengendali motor dipindah ke bodi Vespa bagian belakang. Uniknya, bodi sepeda motor Vespa tersebut tidak mendapat modifikasi selain perubahan posisi mesin dan setang kemudi.

Berkat modif ini pula, sang pengemudi juga bisa bersandar santai di motornya saat melaju di jalanan. Dilihat dari bentuknya, nampaknya motor yang digunakan adalah Vespa tipe Excel bermesin 2-tak 150cc. Walau jalannya mundur teratur, tapi kecepatan yang didapat tak bisa dianggap remeh, karena bisa berjalan dengan kecepatan penuh layaknya motor biasa.

Modifikasi unik ini sendiri tengah ramai diperbincangkan di media sosial. Diketahui salah satu pengguna jalan di kota Medan sempat merekam sepeda motor Vespa ini saat tengah melintas. Tentu saja hal ini menjadi pemandangan yang tidak biasa.

Berikut videonya.

(tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak