Wajah Para Model Sebelum Terkenal, Masih Cantik?


Kendall Jenner (hollywoodreporter)

Hampir semua wanita mendambakan memiliki tubuh sempurna bak model. Begitu pun dengan mereka yang kini terjun di dunia model, sejak kecil kebanyakan dari mereka memang mendambakan profesi ini. Diilhami dengan tubuh dan paras sempurna, mereka pun bertemu seorang agensi Model yang menawarkan pemotretan dan sebagainya

Namun, pernahkah kamu membayangkan bagaimana wajah dan penampilan para super model dunia ini sebelum foto-foto mereka mendominasi industri fashion? Nah, JadiBerita kini sajikan 5 wajah super model sebelum terkenal seperti dilansir dari berbagai sumber.

Kate Moss

Moss menorehkan nama ke puncak popularitas ketika terpilih sebagai Model pakaian dalam Calvin Klein. Pose Moss yang dianggap provokatif cukup efektif dalam menarik perhatian dunia. Ketagihan narkoba dan minuman keras, tidak membuat karier Moss goyah di ranah mode. Sebaliknya, Moss masih sesekali tampil sebagai Model meski usia sudah mencapai 42 tahun.

Cara Delevingne

Wanita kelahiran Inggris ini memiliki tinggi tubuh di bawah standar Model pada umumnya. Namun, karakter wajahnya yang kuat dan unik, menjadikan Delevingne bintang di dunia mode.  Dialah wanita yang mempopulerkan tren alis mata tebal yang menjadi â??wabahâ? untuk wanita sejagat raya. Sekarang, Delevingne tengah menggeluti dunia peran di Hollywood. Nilai kekayaannya mencapai 6 juta dollar AS atau setara dengan Rp 78 miliar.

Kendall Jenner

liputan6
liputan6

Kendall Nicole Jenner adalah presenter televisi Amerika, model, dan duta merek untuk Seventeen Magazine. Dia terkenal untuk tampil di acara realitas televisi E! Keeping Up with the Kardashians bersama keluarganya. Sejak remaja, ternyata wajah Kendall masih tampak menawan.

Miranda Kerr

Miranda May Kerr adalah model asal Australia. Miranda dikenal oleh publik semenjak ia menjadi salah seorang Victoria’s Secret Angels, dan menjadi orang Australia pertama yang berpatisipasi dalam iklan Victoria’s Secret.

Candace Swanepoel

Lahir dan besar di Afrika Selatan, Swanepoel terkenal sebagai Model bra dan lingerie, Victoria’s Secret. Dua tahun lalu, dia terpilih sebagai Model yang memeragakan dan mengenakan bra paling mahal bertaburan berlian senilai miliaran rupiah. Gimana penampilannya saat masih muda, masih cantik?


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak