Maudy Ayunda Jadi Orang Indonesia Pertama yang Lulus Jurusan Politik Universitas Oxford


Akhir September 2016 lalu adalah momen membanggakan bagi Maudy Ayunda dan juga bagi Indonesia. Setelah dinyatakan lulus ujian tertulis pada 6 Juni 2016 lalu, Maudy Ayunda yang mengenyam pendidikan setara S1 di Oxford University jurusan Politics, Philosophy and Economics(PPE) sah menyandang gelar Bachelor of Arts.

â??Aku orang Indonesia pertama yang lulus di jurusan PPE ini, rasanya membanggakan dan menyenangkan sekali, sekaligus menjadi tantangan bagi aku untuk nantinya bisa mengaplikasikan ilmu aku di Indonesia.  Dan lagi ini course impian aku yang nyambung banget dengan cinta aku terhadap humanity social science,â? kata Maudy Ayunda mengungkapkan perasaannya mengenai kelulusannya dari Oxford University, Inggris, seperti dikutip dari Tabloidbintangcom, Senin (10/10/2016).

Menurut pemilik nama lengkap Ayunda Faza Maudya ini dia agak sulit percaya jika menapak tilas perjalanannya menjalani pendidikan di universitas dengan predikat ranking satu menurut Times Higher Education (THE).

View this post on Instagram

Ayunda Faza Maudya, B.A ?

A post shared by Maudy Ayunda (@maudyayunda) on

â??Sampai saat ini aku aku sering bertanya-tanya sendiri, how do I get here? Itâ??s just crazy for me. Sangat membahagiakan, mengingatkan aku untuk selalu bersyukur berulang-ulang kaliâ?, ujar Maudy.

Lulus dari universitas bergengsi tersebut, Maudy mendapatkan nilai yang sangat memuaskan, dan menurutnya, dengan nilai kelulusannya sekarang, dia berharap mampu masuk ke universitas S2 yang diinginkannya. Dia juga mengharapkan doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Indonesia untuk harapannya S2 bisa terwujud nanti.

Sukses terus untuk Maudy Ayunda. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
53
Love
OMG OMG
46
OMG
Yaelah Yaelah
72
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
62
Keren Nih
Ngakak Ngakak
93
Ngakak