Ini 5 Motor Masa Depan yang Keren, Pilih Mana?


Perkembangan teknologi yang makin canggih kini juga merambah dunia otomotif. Banyak mobil atau motor yang disematkan teknologi canggih untuk kenyamanan dan kemudahan berkendara. Dihimpun jadiBerita dari berbagai sumber, berikut ada 5 motor masa depan yang berteknologi canggih dan keren. Di antara 5 motor ini, mana yang menurut kamu paling keren?

Digimoto

Motor Digimoto karya Christian Zanzotti ini dibuat berdasarkan motor BMW R1200 R. Kerennya, motor ini menggunakan teknologi software 3D dan Virtual Reality prototyping. Sensor yang terdapat pada motor juga menyimpan semua informasi pengemudinya, mulai dari kecepatan hingga penunjuk arah. Semua informasi tersebut bisa dikirim langsung ke visor helm pengemudinya.

Light Cycle

Light Cycle adalah motor futuristik yang digunakan dalam film “Tron: Legacy”. Sebelumnya, banyak yang beranggapan bahwa motor ini cuma ada dalam film, namun kini motor tersebut benar-benar bisa dibuat. Adalah Dubizzle, yang membuat motor itu bisa mengaspal secara nyata. Perusahaan asal Dubai tersebut tidak membuat Light Cycle, melainkan hanya memodifikasi motor biasa sehingga menyerupai Light Cycle.

Ryno

Jika biasanya motor merupakan kendaraan beroda dua, maka Ryno menciptakan motor yang tak biasa. Pasalnya, Ryno hanya memiliki satu roda. Motor ini mirip seperti motor yang digunakan dalam anime “Dragon Ball”. Ryno dinilai cocok digunakan di antara pejalan kaki di perkotaan, dan sebagai sarana transportasi jarak dekat.

Tork T6X

Merek Tork memang mungkin masih asing bagi penduduk Indonesia. Tork adalah brand motor asal India. Salah satu produknya yang terbaru adalah Tork T6X. Motor canggih ini diklaim sebagai motor listrik pertama di India. T6X mampu menjelajah sejauh 100 km dalam kondisi baterai penuh, serta mampu melaju hingga kecepatan 100 km per jam. Selain itu, motor ini juga dilengkapi dengan layar sentuh 4.3 inci yang di dalamnya terdapat navigasi, koneksi cloud, data perjalanan dan informasi motor, serta cloud yang terhubung dengan smartphone pemiliknya.

BMW Motorrad Vision Next 100

Dilihat dari bentuknya, motor futuristik ini mirip dengan Batpod milik Batman. Tak hanya mirip, fitur yang terdapat dalam motor ini juga bisa dibilang tidak kalah dengan Batpod. The Vision, sebutan motor ini memiliki beragam fitur canggih seperti self-balancing, rangka yang fleksible, menggunakan tenaga listrik, dan permukaan ban yang bisa disesuaikan. Selain itu masih ada lagi fitur setelan (suit rider) untuk pengendara yang bisa diatur panas dan dingin sesuai kebutuhan. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak