Don't be Captious

Usia 50 Tahun, Dokter Gigi Ini Tetap Cantik dan Seksi

Hutomo Dwi
Hutomo Dwi
Cowok penyuka Jepang, dari bahasa, musik, sampai film dan animenya.

Umumnya, wanita berusia menjelang 50 tahun terlihat matang, memiliki garis-garis halus di beberapa area wajah, tubuh cenderung lebih berisi, rambut mulai menipis, dan kulit dahi sudah memperlihatkan kerutan. Namun sepertinya semua itu tak berlaku pada wanita asal Korea Selatan yang satu ini.

https://www.instagram.com/p/BKIq2NJjAst/?taken-by=sjeuro

Wanita ini bernama Lee Su Jin. Diketahui, Lee Su Jin kini berumur hampir 50 tahun, tepatnya 48 tahun, dan telah memiliki seorang anak. Meski demikian, penampilannya tidak menunjukkan bahwa dia berumur 48 tahun, melainkan masih terlihat seperti gadis 20an tahun, maksimal 30 tahun.

https://www.instagram.com/p/BLQ5FUbDrtI/?taken-by=sjeuro

Dilansir dari Nextshark, Jumat (14/10/2016), Lee mendadak populer dan jadi perbincangan sejak muncul dalam sebuah program SBS berjudul “Same Bed, Different Dream”. Sang anak meminta tolong pada program acara ini untuk membantunya menyembuhkan sang ibu yang sudah kecanduan selfie dan mempostingnya ke Instagram.

Ternyata, kegemaran mengunggah selfie di media sosial merupakan bentuk rindu Lee pada sang putri. Menurut dia, semenjak duduk di bangku sekolah menengah putrinya tak lagi mau bercakap-cakap dengannya. Dengan mengunggah foto di Instagram, Lee merasa bisa mendapat teman mengobrol dan juga menikmati perhatian dari sosial media.

https://www.instagram.com/p/BJxKv8oAo8d/?taken-by=sjeuro

Melihat ibu dan anak perempuannya itu membuat penonton kaget setelah mengetahui usia Lee sesungguhnya. Sebab, untuk seorang wanita berusia mendekati 50 tahun, dia masih terlihat benar-benar muda.

Lee yang beprofesi sebagai dokter gigi selama 16 tahun tidak mengungkapkan rahasia awet mudanya. Dia masih menikmati atensi publik dan banyak orang yang memberikan pujian pada kecantikannya melalui media sosial. Sejumlah media di Korea Selatan bahkan menjuluki Lee sebagai wanita paling awet muda di seluruh dunia.

https://www.instagram.com/p/BK9nd3YDpJl/?taken-by=sjeuro

Jika dokter giginya secantik ini meskipun sudah berumur, jelas saja klinik tempatnya bekerja akan penuh dengan pasien, baik pasien sungguhan, maupun pasien yang pura-pura sakit gigi agar bisa bertemu dengannya. (tom)

Latest article