Foto Pelajar Study Tour dengan Pose Jempol Jadi Berita


Dunia maya selalu saja membawa hal-hal baru yang unik sekaligus lucu. Kali ini ada seorang foto seorang pelajar yang mendadak jadi viral. Ada apa dengan foto pelajar itu hingga menjadi viral?

Usut punya usut, foto milik pelajar bernama Handy Christian ini diambil saat dirinya sedang berkunjung ke Museum TNI AL Loka Jala Crana dan Museum Mpu Tantular. Yang menarik dia justru bukan berfoto bersama dengan benda koleksi museumnya, melainkan dengan objek lain yang tidak ada hubungannya.

Salah satu fotonya memperlihatkan dia berpose dengan papan jadwal kunjungan museum. Ada pula foto saat ia berpose di samping sebuah papan petunjuk parkir. Lucunya, Handy juga menulis caption yang bikin banyak orang ketawa. Para netizen semakin dibuat ketawa dengan foto-foto ini lantaran Handy selalu saja menunjukkan gaya yang sama yakni pose jempol, dan ekspresi muka datar.

Kalau teman-temannya yang lain berebut untuk foto di depan kapal perang yang ada di museum, Handy justru memilih ‘hanya’ mengabadikan tiang pengikat rantainya saja. Bahkan dia juga memilih untuk berpose di sebelah kakak tentara. Tentu saja tentara itu bukan tentara sungguhan, melainkan hanya poster saja.

Wajar saja bila para netizen dibuat ketawa dengan foto-foto Handy ini. Bahkan pohon dalam pot yang ada di museum pun hingga mobil yang terparkir di dalam area museum tak luput menjadi tempat foto Handy. Tentu saja masih dengan pose jempol khasnya.

Potret-potret ini diunggah Handy di akun Facebook-nya pada tanggal 15 Oktober kemarin. Hingga saat ini, foto tersebut sudah dibagikan lebih dari 5 ribu kali dengan 3 ribu like.

Kamu bisa lihat foto-foto kocak Handy berikut ini. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak