Arshad Khan, Penjual Teh Ganteng yang Jadi Berita


Kalau kamu ingin jadi populer, setidaknya kamu harus punya wajah mempesona. Karena dengan wajah tampan dan cantik yang berlebihan, sekalipun kamu penjual teh maka kamu akan tetap mencuri perhatian. Hal itulah yang dialami seorang chai wala (penjual teh) asal Pakistan bernama Arshad Khan ini.

Pemuda berusia 18 tahun ini mungkin tak pernah tahu kalau wajah tampannya tengah digilai banyak pengguna internet. Sosok Arshad sendiri ‘ditemukan’ oleh seorang fotografer Javeria Ali pada 14 Oktober lalu. Saat itu fotografer perempuan ini tengah berkunjung ke Sunday Bazaar di Islamabad dan melihat Arshad tengah meracik teh.

Menyadari kalau Arshad memiliki tatapan mata biru penuh pesona dan sangat tampan, Ali pun mengunggah foto Arshad di akun Instagram pribadinya. Tanpa disadari, foto Arshad itu langsung menuai perhatian banyak perempuan yang tergila-gila pada parasnya dan menyebar secara viral ke berbagai negara. Dilansir dari BBC, Jumat (21/10/2016), bahkan beberapa jejaring sosial dengan topik #ChaiWala langsung menyedot perhatian banyak netizen.

https://www.instagram.com/p/BLsa-n0jwCi/?taken-by=jiah_ali

Tak butuh waktu lama, beberapa hari kemudian penjual teh ganteng inipun memulai kariernya sebagai model. Adalah situs belanja online yang berbasis di Islamabad yakni Fitin.pk yang menjalin kontrak dengan Arshad. Penjual teh ini setuju untuk menjadi model pakaian laki-laki. Bahkan salah satu promo yang dirilis Fitin.pk bertuliskan, ‘Chai wala tak lagi Chai wala. Sekarang dia adalah fashion wala!’.

https://www.instagram.com/p/BLsfgwZDHdg/?taken-by=jiah_ali

Dalam wawancara dengan media lokal, Arshad bercerita bahwa keluarganya sudah 25 tahun tinggal di Islamabad. Sementara itu dirinya sendiri baru ikut berjualan teh beberapa bulan lalu. Media Express Tribune Pakistan pun sempat mewawancarai Arshad soal dirinya yang dikenal hingga skala global, “Ya, aku tahu kalau sekarang aku mulai dikenal dan aku benar-benar senang. Teman-temanku sudah membicarakan fotoku sejak pagi ini.”

Atas popularitas Arshad yang meningkat, Ali berkomentar, “Aku sangat terkejut saat dia menjadi luar biasa terkenal, padahal awalnya bagiku hanya sebuah postingan biasa. Aku senang karena dia berhak mendapatkan ini semua. Arshad adalah pemuda yang sangat baik dan kuharap dia bisa mengendalikan popularitasnya dan jangan sampai dimanfaatkan oleh pihak yang tamak.” (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak