Don't be Captious

Begini Ekspresi 5 Tokoh Dunia Kala Mendengarkan Lantunan Ayat Suci Alquran

Alquran merupakan ayat suci dan pedoman umat Islam. Lantunan ayat suci Alquran memang begitu indah dan membuat orang-orang, baik yang Muslim maupun Nonmuslim takjub dibuatnya.

Di situs berbagi video, Youtube banyak sekali bertebaran video-video reaksi orang nonmuslim saat mendengarkan ayat suci Alquran. Hasilnya pun luar biasa. Kebanyakan dari mereka sepakat mengatakan kalau Alquran membuat pendengarnya seolah dibawa ke dalam keheningan dan kedamaian yang luar biasa.

Namun, bagaimana jadinya juka tokoh dunia mendengarkan lantunan ayat suci Alquran? Tentu ekspresi mereka beragam. Penasaran seperti apa? Ini dia 5 video reaksi ketika para tokoh dunia yang nonmuslim mendengarkan Alquran.

Barack Obama.

https://youtu.be/o0FR9YsTT3Y

Barack Hussein Obama II adalah seorang politisi Amerika yang menjabat sebagai Presiden Amerika Serikat ke-44. Ia merupakan orang Afrika Amerika pertama yang menempati jabatan tersebut. Perihal keyakinan yang dianut Obama memang tampak simpang siur. Namun, melansir dari Okezone, Obama diketahui memeluk agama Kristen. Nah, bagaimana ya jika Obama mendengarkan ayat suci umat Islam?

Paus Fransiskus dan Presiden Israel.

https://youtu.be/yRpRVXaWin4

Ayat suci Alquran dilantunkan di Vatikan beberapa tahun yang lalu. Kala itu hadir Paus Fransiskun dan Shimon Peres. Lihat bagaimana ekspresi keduanya dan para hadirin yang juga turut hadir mendengarkan Alquran. Kedua tokoh penting ini nampak menikmati alunan Alquran.

Ratu Elisabeth II.

Ratu Elizabeth II adalah ratu monarki konstitusional dari 16 negara berdaulat dan teritori beserta dependensinya, serta ketua dari 54 anggota Negara-Negara Persemakmuran. Ratu Elizabeth yang juga merupakan Gubernur Agung Gereja Inggris ini ternyata pernah terlarut dalam lantunan ayat suci Alquran, lho!

Theresa May.

Theresa Mary May MP adalah Perdana Menteri Britania Raya dan Ketua Partai Konservatif sejak Juli 2016. Sebagai tokoh konservatif sebangsa dan konservatif liberal, ia menjabat Anggota Parlemen dari daerah pemilihan Maidenhead sejak 1997. Menariknya, ia tak hanya mendengar, tapi mengutip ayat Alquran dalam pidatonya. Theresa menjelaskan jika Islam adalah agama yang tidak seperti banyak orang barat pikirkan.

Donald Trump.

Baru-baru ini video yang menampilkan ekspresi Presiden Donald Trump saat mendengarkan ayat suci Alquran menjadi viral. Dalam video tersebut, tampak dirinya yang tengah mendengarkan Al-Qurâ??an mungkin untuk yang kali pertama. Ketika mendengar ini nampak Trump yang menunjukkan ekspresi-ekspresi unik tapi terlihat mendengarkan dengan seksama.

Latest article