Keren, Bule Ini Bikin Video Tampilkan Keindahan Indonesia

Indonesia mempunyai spot yang tak terhitung banyaknya untuk dieksplorasi. Mulai dari gunung, laut, hutan, dan masih banyak lagi lainnya. Semuanya tersedia dan mempunyai ciri khas serta keunikan masing-masing.

Kementerian Pariwisata pun juga mengerahkan seluruh daya untuk ‘mengiklankan’ Indonesia, entah itu dengan memperkenalkan jargon Wonderful Indonesia ke luar negeri, hingga bekerjasama dengan beberapa blogger untuk menulis tentang Indonesia, serta sineas asing untuk membuat video tentang keindahan alam Indonesia.

Salah satu sineas asing yang turut mempromosikan keindahan alam Indonesia adalah duo Kylor Meton dan juga Mikai Karl. Keduanya adalah sineas yang membuat video berjudul “Wonderful Indonesia: A Visual Journey”. Video itu berisi kumpulan destinasi terbaik dari Indonesia.

Dalam video ada Banyuwangi, Bunaken, Bondowoso, Wakatobi, bahkan Lombok! Mulai indahnya Gili Trawangan hingga kokohnya Puncak Rinjani. Kylor dan Mikai sukses menampilkan ciri khas dari destinasi wisata Indonesia ke dalam video garapannya tersebut.

Video tersebut secara tak langsung membuat kita sebagai orang Indonesia boleh berbangga hati karena mempunyai banyak destinasi wisata yang indah. Bahkan semenjak video ini tayang di akun YouTube Indonesia.Travel, ada banyak YouTuber lain yang membuat video reaksinya.

Berikut ini videonya.

(tom)

Written by Hutomo Dwi

Cowok penyuka Jepang, dari bahasa, musik, sampai film dan animenya.

Bangga, Cakra Khan Raih Triple Platinum di Malaysia

Ini Penjelasan Ilmiah Tentang Perut Keroncongan Saat Lapar