Don't be Captious

Fakta Menarik Bagi Kamu yang Tak Pernah Ganti Nomor HP Selama 5 Tahun

Janah
Janah
Simple Girl

Di zaman sekarang, nomor handphone menjadi sesuatu yang penting untuk menjalin komunikasi dengan banyak orang. Tak heran jika banyak orang yang rela merogoh kocek cukup besar demi membeli nomor handphone berupa angka cantik agar dapat diingat.

Kendati begitu, ternyata ada pula orang yang hobinya gonta-ganti nomor handphone. Alasan mereka ganti-ganti nomor handphone pasti lantaran suatu masalah.

Tahukah kamu jika sebuah survey yang di lakukan di beberapa negara misalnya China, Inggris, Amerika dan Korea Selatan menghasilkan kesimpulan bahwa mereka yang tidak mengganti nomor handphone selama 5 tahun, maka orang itu tergolong orang yang dapat di percayai.

Mau atau alasannya kenapa? Yuk simak 5 fakta menarik bagi kamu yang tak pernah ganti nomor handphone selama 5 tahun.

1. Setia

Disebut sebagai orang setia (detik)
Disebut sebagai orang setia (detik)

Bagi kamu yang tak pernah mengganti nomor handphone selama 5 tahun, sudah pasti kamu termasuk orang setia. Dengan kata lain, jika kamu memiliki sesuatu entah itu barang ataupun pasangan, kamu akan bertahan lama. Meski di luar sana banyak pilihan yang lebih menarik.

BACA JUGA:  5 Lagu K-Pop Bertema Natal yang sedang In di Korea

2. Suka Bernostalgia

Suka Bernostalgia (vemale)
Suka Bernostalgia (vemale)

Fakta menarik kedua adalah kamu tergolong orang yang suka bernostalgia. Sebab, kamu masih berharap para sahabat yang telah lama menghilang karena alasan pekerjaan, pendidikan dan lain-lain akan dapat menghubungimu suatu saat nanti.

3. Tidak Punya Masalah dengan Orang Lain

Tak Punya Masalah dengan Orang Lain
Tak Punya Masalah dengan Orang Lain (ishqpyarloveetc)

Ini fakta paling masuk akal. Kita kerap mendengar jika orang yang hobi ganti-ganti nomor handphone termasuk orang yang bermasalah entah itu masalah hutang, masalah cinta, dan lain-lain. Begitu pula sebaliknya. Jika kamu tidak punya masalah dengan orang lain, untuk apa mengganti nomor handphone.

4. Tidak Punya Hutang

Tak Punya Hutang (bbc)
Tak Punya Hutang (bbc)

Seperti yang dibahas pada poin sebelumnya, orang yang tidak punya hutang pada orang lain pasti tak akan mau mengganti nomor handphonenya. Coba kalau dia punya hutang, pasti dia akan memilih menghindar supaya tak di telpon ataupun di kejar-kejar oleh penagih hutang tersebut.

5. Suka Menolong Orang Lain

Suka Menolong orang lain (merdeka)
Suka Menolong orang lain (merdeka)

Terakhir, kamu yang tak pernah ganti nomor handphone selama 5 tahun masuk dalam kategori orang yang suka menolong. Pasalnya, kamu siap di telpon siapa saja, kapan saja untuk di mintai pertolongan dalam bentuk apapun. Kamu pun tak akan merasa direpotkan oleh orang lain yang sewaktu-waktu meminta bantuanmu.

BACA JUGA:  5 Film Pendek Terbaik Karya YouTuber Indonesia

(nha)

Latest article