Unik, Bayi-bayi Ini Kembar Tapi Lahir Beda Tahun


Sudah jadi hal yang lumrah jika bayi kembar lahir di waktu yang berbeda, misalnya selang beberapa menit. Tapi, bagaimana jika bayi kembar itu lahir di tahun yang berbeda? Itulah yang terjadi pada bayi-bayi berikut ini.

Matthew dan James (Kentucky)

Bayi kembar yang pertama bernama James dan Matthew. Pasangan Huyen Nguyen dan Nick Criddle dari Clearfield, Utah, AS, menyambut kelahiran bayi laki-laki kembar mereka itu yang lahir pada tahun berbeda. Ya, bayi yang diberi nama James lahir pada 31 Desember 2016 pukul 23.59. Sementara, saudara kembarnya yang diberi nama Matthew lahir 2 menit kemudian atau pukul 00.01 dini hari, di tanggal 1 Januari 2017.

Sawyer dan Everett (BBC)

Berikutnya ada bayi kembar bernama Sawyer dan Everett. Mereka adalah bayi laki-laki kembar dari pasangan Brandon dan Holly Shay. Dilaporkan ABC 15, bayi ini lahir di Banner Thunderbird Medical Centre, Arizona, AS. Pada 31 Desember 2016 pukul 23.51, salah satu bayi yang diberi nama Sawyer lahir. Sepuluh menit kemudian, tepatnya pukul 00.01 tanggal 1 Januari 2017, saudara kembarnya yang diberi nama Everett pun lahir.

Ilustrasi bayi kembar (Indianexpress)

Kemudian ada bayi kembar bernama Scarlett dan Virginia. Anak kembar di San Diego, AS ini lahir beda tahun dengan selang waktu hanya beberapa menit saja. Dilansir dari NBC San Diego, Bayi kembar perempuan ini lahir di Sharp Mary Birch Hospital for Women & Newborns. Salah satu bayi yang diberi nama Scarlett Annie lahir pada pukul 23.56 waktu setempat pada tanggal 31 Desember 2016. Selang 4 menit kemudian, saudara kembarnya Virginia Rose, lahir tepat pada jam 00.00 di tanggal 1 Januari 2017.

Bayi kembar dari Georgia (Wsbtv)

Terakhir ada bayi kembar di Georgia yang namanya tak disebutkan. Dilansir CNN, bayi kembar laki-laki dan perempuan ini lahir di beda tahun. Bayi kembar ini diketahui lahir di Northside Hospital Cherokee, Canton, Georgia. Si bayi perempuan diketahui lahir pada pukul 23.20 tanggal 31 Desember 2016. Selang 30 menit, tepatnya pukul 00.20 di tanggal 1 Januari 2017, saudara kembarnya yang berjenis kelamin laki-laki lahir. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak