Pedagang Pisang Goreng Cantik dan Seksi Jadi Berita


Baru-baru ini jagad media sosial diramaikan dengan seorang tukang cukur rambut yang memiliki paras cantik. Sang tukang cukur rambut asal Thailand bernama Nitchamon Jirapatchanon ini berprofesi menjadi tukang pangkas rambut khusus pria. Tak hanya orang dewasa, ia pun biasa memangkas rambut anak laki-laki. Foto-fotonya pun tersebar dan menjadi viral di dunia maya.

Kini, muncul lagi cewek cantik yang juga jadi perbicangan di Thailand. Foto-foto dua cewek cantik dan seksi ini tersebar cepat di media sosial. Yang menjadi ramai perbincangan, mereka ini adalah pedagang pisang goreng.

Inglish Nasandeng dan Fang Kie Kie (Mynewshub)

Kedua gadis cantik ini diketahui bernama Inglish Nasamdeng dan Fang Kie Kie. Dilansir dari Mynewshub, Jumat (20/1/2017), para pengunjung pasar malam JJ Night Market di Kanchanaburi, Thailand, dibuat penasaran dengan kios pisang goreng lantaran penampilan menawan dari kedua cewek tersebut. Pasar malam itu terletak tidak jauh dari stasiun kereta api Kanchanaburi, sekitar 124 km dari Bangkok.

Inglish Nasandeng dan Fang Kie Kie (Facebook)

Tidak dapat dipungkiri, pakaian mencolok dari Inglish dan Fang menarik perhatian orang-orang yang berkunjung di sana. Ada pelanggan yang hanya sekedar membeli pisang goreng. Ada juga pelanggan yang datang hanya untuk melihat keseksian Inglish dan Fang.

Inglish Nasandeng dan Fang Kie Kie (Facebook)

Rupanya, pisang goreng yang dijual kedua cewek itu bukanlah dagangannya sendiri. Keduanya dibayar pemilik kios agar banyak pengunjung yang membeli pisang goreng. Setiap berdagang, mereka selalu berdandan dan mengenakan pakaian seksi.

Inglish Nasandeng dan Fang Kie Kie (Facebook)

Dalam postingan di Facebook Inglish Nasamdeng, ia mengaku tak malu menjadi seorang pedagang pisang goreng. “Saya bukan tipe orang yang malu karena tak memiliki banyak uang. Saya harus bekerja untuk memiliki uang dan saya tidak pilih-pilih pekerjaan.”

Kebanyakan netizen yang melihat foto Inglish dan Fang menuliskan komentar-komentar kocak. Namun ada juga yang mengecam pakaian yang mereka kenakan. Satu diantara banyak netizen berkomentar, “Saya beli pisang goreng dan langsung memakannya di sana. Setelah itu saya jadi ingin beli lagi.”

Inglish Nasandeng dan Fang Kie Kie (Facebook)

Bagaimana dengan kamu? Apakah kamu juga jadi ingin beli pisang goreng di kios tempat mereka bekerja? (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak