Bak Model, Inilah 5 Sopir Tercantik di Dunia


Tak ada salahnya selama profesi yang dilakoni tidak melanggar hukum, bisa menghasilkan uang, dan sesuai dengan minat. Mungkin itu yang dipikirkan para sopir cantik ini. Meskipun memiliki wajah cantik dan tubuh yang seksi, mereka tak malu menekuni pekerjaannya kaum pria. Ada yang berprofesi sebagai sopir taksi, bus, hingga truk. Siapa saja? Berikut kelimanya, seperti dilansir jadiBerita dari berbagai sumber.

Lisa Kelly

Lisa Kelly (Seuhistory)

Dia dikenal sebagai sopir truk cantik lewat penampilannya di reality show “Ice Road Truckers” dan “Ice Road Truckers: Deadliest Roads”. Dalam kedua acara itu, Lisa menunjukkan kebolehannya mengendarai truk di medan-medan sulit dan berbahaya. Wanita satu ini memang hobi melakoni pekerjaan lelaki. Sebelum jadi sopir truk, dia sempat melakoni profesi sebagai sopir bus, pekerja pom bensin, dan pebalap motocross. Lisa mengaku dirinya berniat menekuni karir sebagai sopir truk karena menganggap pekerjaan tersebut menarik.

Yelena Budai

Yelena Budai (Bashny)

Yelena adalah sopir bus yang beroperasi di Minsk, Belarus, sebuah negara kecil di Eropa timur. Tak sedikit yang berpendapat Yelena lebih cocok menjadi model dengan tubuh ramping, wajah tirus mempesona, dan rambut pirangnya yang kerap digerai. Namun panggilan hidup Yelena memang menjadi seorang sopir. Yelena memiliki pengalaman sebagai sopir kendaraan berat selama 12 tahun. Dia juga memiliki surat izin untuk mengemudikan bus besar, truk, dan mobil penumpang.

Zhang Tingting

Zhang Tingting (Weibo)

Masyarakat dunia maya menobatkan Zhang Tingting ini sebagai sopir bus paling cantik di Tiongkok. Pasalnya, Zhang memiliki wajah cantik, serta mempunyai tinggi badan 172 cm, tubuh langsing, dan rambut panjang, yang merupakan ciri-ciri seorang model. Dia pun sering berpenampilan modis, sehingga tak ada yang mengira jika dia adalah sopir bus.

Iwona Blecharczyk

Iwona Blecharczyk (Roadstars)

Kalau Amerika Serikat punya Lisa Kelly si sopir cantik, di Polandia ada Iwona Blecharczyk yang tak kalah jelita. Perempuan berusia 26 tahun ini juga berprofesi sebagai sopir truk. Dia melakukan perjalanan seorang diri melintasi negara. Iwona menyebut diri sendiri sebagai trucking girl. Menurut pengakuannya, dia memang menikmati profesi sebagai sopir truk.

Kana Ikuta

Kana Ikuta (Orzzz)

Terakhir ada sopir taksi cantik asal Jepang, Kana Ikuta. Kana adalah wanita asal Nagano yang lahir pada tahun 1991. Dia menjalani pekerjaan sebagai sopir taksi karena pekerjaan lainnya sebagai gravure idol (model berbikini dan pakaian seksi) yang belum punya nama tidak bisa memberinya penghasilan memadai. Meski kini sudah terkenal dan menjadi bagian dari acara “Asuka Trafic Dream Project”, Kana masih beroperasi sebagai sopir taksi di wilayah Shibuya, Ebisu, dan Naka-Meguro. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak