Inikah Wanita Berhijab yang Jadi Berita Usai Tangannya Dicium Adele?


Adele (bbc)

Seorang wanita berhijab langsung menjadi viral dalam konser Adele di Australia, tepatnya ANZ Stadium pada hari Sabtu (11/3). Di tengah konser yang penuh dan sesak ini Adele mencium tangan seorang wanita berhijab.

Meski tindakannya masih wajar, tapi foto saat Diva Internasional yang baru saja memborong 5 piala Grammy Awards 2017 itu mencium tangan penggemarnya langsung jadi perbincangan dan viral di berbagai media sosial. Tindakan pelantun All I Ask ini langsung menuai pujian. Tak sedikit yang merasa iri terhadap wanita yang dicium tangannya oleh Adele tersebut.

Dilansir dari KapanLagi, foto tersebut diabadikan oleh seorang fotografer dengan akun Instagram, @mystifyme1 dan menunjukkan momen hangat ketika Adele mencium tangan dari seorang wanita berhijab yang berdiri paling di barisan depan tribun penonton.

Menariknya, tak hanya Adele yang mencium tangan penggemarnya, tapi penggemarnya pun turut mencium tangan Adele. Konon, wanita itu digendong oleh seorang temannya demi bisa menyapa Adele. Adele yang selama ini dikenal sangat membumi dan dekat dengan fans-nya pun langsung membalas ciuman tangan penggemarnya itu.

Nah, sebenarnya siapa ya sosok wanita berhijab yang beruntung tersebut?

Ternyata wanita tersebut bernama Amira Monroe. Dilihat dari akun Facebooknya, tampaknya Amira tinggal di Sydney, Australia. Di akun Facebooknya itu, ia juga membagikan momen bahagianya saat berhasil ‘menggapai’ sang idola.

Facebook

Video postingan Amira sontak langsung jadi viral dan ramai jadi bahan perbincangan. Siapa yang tak iri bisa dekat dengan idola, apalagi tangannya dicium? Penasaran dengan videonya? Yuk lihat di bawah ini.


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak