Teman Dekat Posting Pesan Mengharukan Ke Eril, Begini Isinya

Teman dekat Eril terus menguatkan dan mendoakan Eril

Teman Dekat Posting Pesan Mengharukan Ke Eril, Begini Isinya

Pencarian Emmeril Khan Mumtadz atau Eril masih terus dilakukan hingga kini dan masih belum menemukan titik terang. Anak Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil pun terus mendapatkan kiriman doa dari berbagai kalangan. Ada salah satu dukungan dari orang terdekat Eril yang mendapatkan perhatian dari warganet.

Salah satunya dari akun Instagram @nabilaishma yang disebut-sebut merupakan teman dekat Eril. Nabila Ishma Nurhabibah adalah teman terdekat Eril yang baru saja mengunggah sebuah foto kedekatan diantara mereka di akun Instagram @nabilaishma.

Dalam postingannya itu Nabila menuliskan pesan mengharukan kepada Eril.

Hold my hand tight and let’s get through this together A Eril. Please stay ril, I know you’re really strong

“Genggam erat tanganku dan ayo lalui ini bersama Aa Eril. Mohon bertahan Ril, aku tahu kamu kuat,” tulis Nabila seberti jadiberita.com kutip dari akun Instagram, Selasa (31/5/2022)

Teman dekat Eril itu juga menuliskan pesan kepada Eril dimanapun kamu berada. Nabila berpesan agar Eril cepat kembali dan ditemukan berkumpul lagi ke Kota Banding. Dalam postingannya itu, Nabila juga menuliskan beberapa pesan kerinduan kepada Eril.

Don’t be afraid of anything, I’m here to guide you until we can see each other again very soon. I miss you so much, like I always do

“Jangan takut apa pun, aku di sini menuntunmu sampai kita bisa melihat satu sama lain secepatnya. Aku sangat merindukanmu, seperti yang selalu kulakukan”. tulis Nabila. 

Isi postingan Nabila yang ditujukan kepada Eril via IG @nabilaishma
Isi postingan Nabila yang ditujukan kepada Eril via IG @nabilaishma

BACA JUGA: Atalia Ibunda Eril: Tugasku hanya membekali dan mendoakan agar engkau siap dengan segala takdirmu itu

Ucapan terima kasih dari Nabila

Lalu pada hari yang sama pula Nabila teman terdekat Eril kembali mengunggah Instagram Story sebuah pesan berisikan ucapan terima kasih kepada teman-teman yang sudah mendoakan Eril dan mendukung Nabila.

“Terima kasih banyak untuk teman-teman yang sejak awal terus mendoakan Eril dan mendukung aku”, tulis Nabila.

Nabila juga tidak lupa mengucapkan permohonan maaf karena banyaknya pesan yang ia terima dan belum bisa membalasnya satu persatu.

“Mohon maaf aku belum bisa membalas pesannya satu persatu”, sambung Nabila

Dan juga Nabila dalam unggahan Instagram Storynya itu mengajak agar teman-teman mengirimkan Al-Fatihah. Dan berharap agar Eril segera berkumpul lagi bersama kita semua.

“Eril orang yang sangat baik. Aku mohon teman-teman tidak berhenti mendoakan Eril agar Eril bisa secepatnya berkumpul lagi bersama kita semua. Al-Fatihah”, Tulis Nabila

Nabila eril 1
Isi postingan Story Nabila via IG @nabilaishma

Tanggapan Warganet

Postingan Nabila itu pun langsung mendapatkan respon dari warganet. Menurut pantauan jadiberita.com, setidaknya sudah lebih dari 1000 komentar dan 22 ribu likes warganet merespon unggahan Nabila itu.

Salah satunya komentar seorang warganet yang memberikan doa kepada Eril semoga beliau kuat dan akan baik-baik saja.

“Bismillah,,, Inshaalloh ketemu lagi sama a eril dengan keadaan yang sebaik baiknya A eril kuat, pasti a eril baik baik saja ya aa”, tulis akun @nonaharyono

Pesan kurang lebih senada juga di kirimkan oleh warganet lainnya.

“Kita semua ga lepas doa teteh..semoga segera dapat kabar baik..aamiin”, tulis akun @nayla_dwi_wahyuni

BACA JUGA: Mbak Rara: Boleh percaya boleh tidak sosok yg dicari mas Eril sudah kembali ke alam semesta-Nya

Written by Jhonny Aprianto

Ordinary people, simple guy, Gospel bass player and a lover. Try to do the best in my life. Good boy, friendly and kindly