Atalia Ibunda Eril: Tugasku hanya membekali dan mendoakan agar engkau siap dengan segala takdirmu itu

Doa selalu menyertai Eril.

Atalia Ibunda Eril
Atalia Ibunda Eril via IG @ataliapr

Takdir dan ridho Allah-lah yang akan mengantarmu sampai ke tujuanmu.Tugasku hanya membekali dan mendoakan agar engkau siap dengan segala takdirmu itu. Selamat ulang tahun, lanangku. Semoga Allah selalu membimbing, melindungi dan memudahkan hidupmu utk meraih cita2 dunia dan akheratmu. Itulah sebuah caption di dalam unggahan postingan IG yang ditulis oleh Atalia ibunda Eril dalam rangka ucapan ulang tahun kepada eril.

Postingan itu yang diunggah pada 26 Juni 2021 kembali menjadi sorotan netizen baru-baru ini. Beragam doa dan pesan haru mengenai hilangnya Eril di Sungai Aare pada 26 Mei 2022 lalu. Doa sang ibunda pad saat hari raya ulang tahun putranya pun kembali di sorot.

BACA JUGA: 5 Mahakarya Arsitektur Ridwan Kamil yang Diakui Dunia

Dalam unggahan post IG nya, Atalia terlihat menunjukkan kedekatannya dengan Eril pada saat ulang tahun dan menambahkan doa dalam caption foto tersebut.

Doa Atalia kepada Eril

Ada satu hal yang menarik perhatian netizen dalam postingan tersebut. Doa sang bunda kepada anaknya yang seakan penuh makna yang mendalam sebagai bukti cinta dan kasih sayang seorang ibu sangat tergambar dalam caption tersebut.

Istri Ridwan Kamil itu menuliskan bahwa, Takdir dan ridho Allah-lah yang akan mengantarmu sampai ke tujuanmu.

Lalu juga Atalia berpesan agar kelak anaknya siap dengan segala takdir sementara orang tua hanya membekali dan mendoakan yang terbaik untuk anaknya.

Postingan bunda Eril @ataliapr via IG @ataliapr
Postingan bunda Eril @ataliapr via IG @ataliapr

Komentar Netizen

Unggahan postingan IG @ataliapr juga mendapatkan banyak sekali kometar positif dari warganet. Mereka banyak yang mendoakan agar Eril segera diketemukan satu bulan sebelum hari ulang tahunnya.

“Satu bulan sebelum ulang tahunnya, nanti malem insyaallah ketemu”, Tulis salah satu warganet @nnrrriisn_

Selain itu juga ada yang mendoakan agar putra Gubernur Jawa Barat ini segera diketemukan.

“Smg mujizat terjadi, beliau segera ditemukan dgn selamat, amin”, Tulis @silvianusaindah

Sebagai informasi bahwa Eril adalah putra pertama dari pasangan Ridwan Kamil dan Atalia yang lahir pada 25 Juni 1999. Eril juga memiliki adik wanita bernama Camillia Latetia Azzahra.

Keduanya diketahui tengah menempuh pendidikan di Institut Teknologi Bandung.

Seperti diketahui, Eril hilang pada Kamis (26/5/2022) pagi waktu setempat saat berenang bersama sang adil, Camillia Laetitia Azzahra, dan seorang temannya. Pada saat itu sebelum Eril dinyatakan hilang karena terbawa arus di sungai Aare, Eril sempat melarang sang ibunda untuk ikut berenang.

BACA JUGA:2 Cara Mudah Mendoakan Orang Hanyut dan Hilang di Sungai

Written by Jhonny Aprianto

Ordinary people, simple guy, Gospel bass player and a lover. Try to do the best in my life. Good boy, friendly and kindly