Bebas Polusi, Ini 5 Taman Bunga Terindah di Dunia


Saat berlibur, kamu bisa mengunjungi pantai, atau tempat bersejarah yang ada di dunia. Selain tempat tersebut, ada baiknya jika kamu juga berkunjung ke taman bunga dan menikmati keindahannya, serta menghirup udara segar terbebas dari polusi. Dilansir dari Wittyfeed, Selasa (21/3/2017), berikut adalah 5 taman bunga terindah di dunia.

Kebun Raya Jardim, Rio de Janeiro, Brasil

Kebun Raya Jardim, Rio de Janeiro, Brasil (Amazonaws)

Kebun raya ini memiliki luar 140 hektar dan telah ditunjuk UNESCO menjadi rumah bagi 6.500 spesies tanaman. Uniknya lagi di sini juga terdapat beberapa monumen penting. Kebun Raya Jardim terletak di kaki Gunung Corcovado di Jardim.

Nong Nooch Tropical Botanical Garden, Thailand

Nong Nooch Tropical Botanical Garden, Thailand (Amazonaws)

Terletak di Asia tepatnya di Thailand, kebun raya ini menampilkan kecantikan alami yang tersusun rapi dan begitu indah. Sangat cocok untuk traveler penggemar fotografi. Nong Nooch Tropical Botanical Garden terletak di Chonburi Province di Thailand.

Kebun Raya Montreal, Kanada

Kebun Raya Montreal, Kanada (Amazonaws)

Taman ini dianggap sebagai satu kebun paling penting di dunia. Disebut demikian karena kebun ini berisikan beragam fasilitas dan koleksi tanamannya. Di sana juga terdapat rumah kaca yang siap membuatmau terkagum-lagum. Yang membuat taman ini unik adalah adanya patung manusia raksasa.

Singapore Botanic Gardens, Singapura

Singapore Botanic Gardens, Singapura (Amazonaws)

Selain patung singa yang ikonik, Singapura juga memiliki tempat lain yang sayang jika dilewatkan, yaitu Singapore Botanic Gardens. Kebun ini adalah rumah bagi 20 ribu anggrek dan beberapa monyet liar. Harum semerbak bisa kamu nikmati di sini.

Taman Pegunungan Alpen, Lautaret

Taman Pegunungan Alpen, Lautaret (Amazonaws)

Memandangi puncak Alpen yang tertutup salju bisa terasa lengkap jika traveler menikmatinya dari taman ini. Dikelilingi oleh 7 ribu tanaman liar berwarna-warni, membuat taman ini nampak cantik. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak