Setelah Nasi Padang, Kvitland Bikin Lagu Tentang Komodo


Pelancong asal Norwegia, Audun Kvitland, sempat membuat heboh netizen Indonesia dengan lagu ciptaannya yang berjudul “Nasi Padang” beberapa waktu lalu. Dalam lagu tersebut, Kvitland mengungkapkan kecintaannya pada Nasi Padang yang dianggapnya begitu lezat.

Kini, Kvitland kembali dengan karya barunya. Hanya saja, kali ini Kvitland tak lagi membuat lagu tentang makanan Indonesia, melainkan tentang hewan yang hanya ada di Indonesia, yaitu komodo. Judul lagunya adalah “Komodo Ping-Pong”.

Lagu tersebut telah diunggah Kvitland di akun YouTube miliknya. “Hasil kunjungan Kvitland ke Pulau Komodo,” tulis Kvitland pada bagian pembuka videonya.

Kvitland (Suaramerdeka)

Dalam lagu “Komodo Ping-Pong”, Kvitland menceritakan kisahnya ketika bertemu komodo di Indonesia. Dengan sedikit sentuhan kreatif dan humor, ia menjadikan olahraga ping-pong alias tenis meja sebagai tema lagunya. Ia mengisahkan, komodo memiliki tangan yang pendek sehingga tidak dapat bermain ping-pong dengan baik.

Dengan konsep ilustrasi komodo yang lucu dan menggemaskan, lagu “Komodo Ping-Pong” yang juga bertempo up beat tersebut mudah akrab di kalangan pendengarnya. Dalam video tersebut, Kvitland juga nampak menggunakan kaus bertuliskan ‘Nasi Padang’.

Kvitland sendiri diketahui merupakan seorang pelancong yang menyukai pesona Indonesia. Selain melancong ke sejumlah tempat, ia juga bekerja menggarap komposisi musik di Ambolt Music Studio, sehingga tidak heran ia paham betul cara membuat musik.

Berikut ini video “Komodo Ping-Pong” karya Kvitland.

(tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak