5 Orang Ini Buktikan Kalau Jadi Ganteng dan Cantik Itu Akan Datang pada Waktunya

Wajah ataupun penampilan seseorang bisa saja berubah seiring berjalannya waktu. Ada yang dulunya gemuk tiba-tiba berubah jadi kurus, ada pula yang dulunya hitam, kini terlihat lebih putih. Begitu pula yang dialami oleh sejumlah artis tanah air di bawah ini. Siapa saja?

1. Chicco Jerikho

Chicco Jerikho (Instagram)

Chicco Jerikho saat masih kecil ternyata bertubuh tambun dengan pipi tembem dan kulit kecokelatan. Seiring bertambahnya usia, ia malah berubah menjadi sosok pria ganteng berpostur keren.

2. Luna Maya

Luna Maya (Instagram)

Luna Maya saat masih kecil tampak tomboy dengan rambutnya yang pendek. Kalau lihat Luna yang dulu tentu kamu nggak bakal nyangka kalau sekarang ia berubah menjadi wanita dewasa yang cantik nan elegan.

3. Hamish Daud

Hamish Daud (Instagram)

Jika diperhatikan, Hamish Daud kecil punya senyum jahil seperti anak kecil pada umumnya. Nggak disangka saat sudah dewasa, penampilan cool-nya berhasil bikin banyak wanita patah hati setelah ia bertunangan dengan Raisa Andriana.

4. Aurel Hermansyah

Aurel Hermansyah (Instagram)

Aurel Hermansyah menjadi salah satu artis yang mengalami cukup banyak perubahan dalam hal penampilan. Karena makin hari makin terlihat cantik, banyak yang menuding ia melakukan oplas. Tapi rupanya tuduhan tersebut tidak benar, ia hanya melakukan diet agar tubuhnya semakin langsing.

5. Tina Toon

Tina Toon (Instagram)

Kamu tentu masih ingat dengan sosok penyanyi cilik Tina Toon yang terkenal dengan goyang bolo-bolonya. Saat masih kecil Tina terlihat menggemaskan dengan postur tubuhnya yang gemuk. Setelah beranjak dewasa, Tina berubah menjadi sosok gadis cantik nan berprestasi. (tom)

Written by Hutomo Dwi

Cowok penyuka Jepang, dari bahasa, musik, sampai film dan animenya.

Salah Satu dari 10 Taman Air Terbaik di Dunia Ada di Indonesia

GoKil, Usaha Jasa Gosok Keliling Ala Emak-emak Bekasi Buat Kamu yang Males Setrika Baju