5 Foto Bukti Totalitas Peran Aktor-Aktris Indonesia, Dari Botak Hingga Tonggos


Sumber: brilio

Persaingan dalam film tanpa kita tau sangatlah ketat. Para aktor-aktris dituntun untuk menjalankan peran yang harus dilakukan secara total. Tak jarang aktor rela melakukan diet ketat untuk merubah bentuk tubuhnya agar jadi lebih kurus atau gendut, cross-dressing, mencukur habis rambutnya, dan masih banyak lagi.

Ada banyak transformasi ekstrim di film Hollywood yang pastinya kita ingat, Seperti John Travolta yang melakukan cross-dressing menjadi wanita di film musikal klasik Hairspray, atau Eddie Redmayne yang memerankan seorang transgender di film The Danish Girl.

Sumber: the today show

Bentuk totalitas tersebut tidak hanya eksklusif untuk aktor-aktris hollywood saja, lho. Ada juga aktor-aktris tanah air yang rela berubah “drastis” demi totalitas peran mereka di layar kaca. Siapa saja mereka? inilah 5 aktor-aktris yang dengan total memerankan peran mereka sehingga mereka rela mempermak badannya.

1. Aliando

Hai para fans berat Aliando, masih mengagungkan Aliando kah kalian kalau dia terlihat seperti ini? Aliando menggunakan gigi palsu untuk memerankan almarhum Dono, sayangnya aksi ini dianggap melecehkan nama baik almarhum Dono.

Sumber: brilio

2. Agni Pratistha

Agni Pratishta yang menang sebagai Putri Indonesia pada tahun 2006 pun rela botak demi totalitas peran. Peran yang ia mainkan di Pinky promise mengharuskan dirinya untuk botak. Lucunya setelah itu Agni mengaku bahwa ia ketagihan dengan rambut botaknya.

Sumber: brilio

3. Reza Rahardian

Nama yang sangat tidak asing bagi para pencinta film Indonesia pun dibuat kaget oleh peran Reza di My Stupid Boss. Menjadi lawan main Bunga Citra Lestari, Reza terlihat culun dengan perut tambun, double chin dan rambutnya yang menipis di bagian atas. Salut!

Sumber: brilio

4. Anjasmara

Masih ingat dengan sinetron Si cecep? Peran Anjasmara sangat patut diacungi jempol karena ia berani memerankan satpam culun yang memiliki keterbelakangan mental. Si Cecep pun sangat terkenal pada masanya.

Sumber: brilio

5.  Dinda Hauw

Tidak setengah-setengah dalam berakting, Dinda Hauw rela tampil dengan kepala plontos di film Surat Kecil Untuk Tuhan. Totalitasnya pun membuahkan hasil, perannya dalam film ini pun banyak membuat penonton nangis dan memberikan kesan yang mendalam.

Sumber: brilio

Itulah 5 aktor-aktris dan totalitas mereka dalam berperan di film mereka masing-masing, yang mana favoritmu?


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak