Bangga, Rich Brian Jadi Orang Asia Pertama yang Duduki Peringkat Jawara iTunes Hip Hop Chart


Rich Brian (YouTube)

Kabar mengejutkan datang dari rapper fenomenal asal Indonesia, Rich Brian. Rapper yang sebelumnya dikenal dengan nama Rich Chigga ini baru saja merilis album perdananya yang berjudul “Amen” pada tanggal 2 Februari lalu. Ternyata, prestasinya nggak berhenti setelah dia berhasil merilis album tersebut.

Album perdananya itu mendapat sambutan positif nggak cuma dari para penggemarnya, tapi juga dari penikmat musik hip hop di dunia. Sebab, album “Amen” berhasil membawa Rich Brian sebagai musisi rap Asia pertama yang menempati posisi pertama The iTunes Hip Hop Charts.

Kabar dari 88rising (Twitter)

Kabar ini pertama kali muncul lewat cuitan akun @88rising, yang memberitakan kabar tersebut. “SEJARAH @richbrian adalah musisi Asia pertama dalam sejarah yang mampu meraih posisi #1 di ITunes Hip Hop Chart. Pikirkan, ini sangat jarang terjadi,” tulis record label 88rising yang menangani Rich Brian melalui Twitter.

Kabar bahagia tersebut juga ditanggapi positif oleh bintang tersebut. Rich Brian sempat berterima kasih melalui sosial media. “Kita telah membuat sejarah guys. Terima kasih,” tulisnya sambil menshare tweet record label tersebut.

Cuitan Rich Brian (Twitter)

Album pertama Rich Brian itu memang disambut positif oleh banyak pihak. Dalam album tersebut, ia memasukkan 14 materi lagu. Dua track pertama yaitu “Amen” dan “Cold” begitu easy listening dan banyak dibicarakan netizen.

Bahkan Rich Brian sempat membawakan dua track tersebut dalam acara “The Late Show with James Corden”. Selain dua lagu tersebut beberapa lagu lainnya ada “Occupied, “Introvert” (feat. Joji), “Attention” (feat. Offset), “Trespass”, “Flight”, “Enemies”, “Kitty”, “Little Prince” (feat. NIKI), dan “Arizona” (feat. AUGUST 08). Selain lagu-lagu anyar tersebut ada juga materi yang lebih dahulu diluncurkan seperti “Glow Like Dat” dan “Chaos”.

Sukses terus untuk Brian, semoga bisa terus berkarya dan berprestasi di kancah internasional. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak