Daftar Pilihan Perumahan Terbaru di Kabupaten Bogor 2020


Setiap tahunnya Bogor selalu menyuplai beragam hunian baru untuk tempat tinggal masyarakat setempat maupun tempat bermukim alternatif masyarakat Jabodetabek. Kontur wilayah pegunungan dan udara yang sejuk membuat beragam pencari properti merasa betah untuk tinggal berlama-lama di kota Hujan tersebut. Selain faktor tersebut, apa yang membuat masyarakat pencari properti datang pada kawasan tersebut disebabkan ketersediaan beragam properti hunian murah yang dibanderol di bawah harga properti hunian di Jakarta.

Bicara tentang properti murah terbaru di Bogor, Kabupaten Bogor diketahui merupakan wilayah yang paling banyak menyediakan properti jenis tersebut dibanding dengan kota Bogor.

Dilansir dari portal properti global, Lamudi.co.id, setiap tahunnya selalu ada properti baru dengan harga terjangkau di Kabupaten Bogor. Ketersediaan dan pemfungsian lahan yang tersedia adalah faktor yang membuat beragam developer hadir pada kawasan tersebut. Beberapa contoh perumahan terbaru yang disebutkan yaitu;

Kebun Raya Indah

Merupakan perumahan terbaru pilihan di Kabupaten Bogor dengan banderolan paling murah yakni pada kisaran Rp300 jutaan, perumahan Kebun Raya Indah berlokasi pada Jalan H Abdullah 88, Parakan, Ciomas. Dikembangkan pada area seluas 4,5 hektare oleh PT Perantara Properti, perumahan Kebun Raya Indah mengusung bangunan dengan desain arsitektur American Classic yang compact dan elegan. Dalam pengembagan awalnya, perumahan Kebun Raya Indah menyediakan tipe unit 36/60 (tipe azalia) dengan jumlah terbatas kurang dari 100 unit saja.

Meskipun berlokasi bukan pada wilayah kota Bogor, perumahan Kebun Raya Indah adalah perumahan memiliki lokasi paling dekat dengan pusat kota Bogor yakni dapat ditempuh kurang lebih 10 menit saja. Tidak hanya kedekatannya saja dengan perkotaan, kawasan pengembangan proyek perumahan Kebun Raya Indah di Bogor disebut sebagai wilayah tempat bermukim terbaik dimana berdekatan dengan beragam fasilitas vital yang lengkap serta lingkungan yang cenderung asri.

Bali Resort Bogor

Sama seperti halnya perumahan Kebun Raya Indah dengan harga terjangkau, perumahan Bali Resort Bogor juga dibanderol pada harga jual di kisaran Rp300 jutaan. Dikembangkan developer MAS Group dalam kawasan seluas 13 hektare, perumahan ini terbagi menjadi empat cluster dengan konsep hunian ekslusif Bali Tropikal. Menawarkan unit-unit dengan bangunan minimalis yang dikombinasikan sentuhan khas Bali, Bali Resort Bogor diketahui menawarkan dua unit dengan luasan bangunan 33 dan 38 meter persegi. Adapun alamat proyek perumahan terbaru ini berlokasi hanya 15 menit dari tol lingkar luar bogor (BORR) tepatnya pada Kecamatan Bantar Kambing, Kabupaten Bogor.

Samanea Hill

Dikembangkan oleh developer Farpoint pada kawasan seluas 25 hektare di Parung Panjang, Samanea Hill mengusung konsep perumahan cluster inovatif eco-residence. Konsep eco-residence disini ditunjukkan oleh keberadaan area ruang terbuka hijau seluas 45 ribu meter yang hijau nan asri. Terbagi menjadi 3 cluster prestisius, perumahan ini menawarkan 3 tipe unit bangunan dengan luasan bangunan mulai dari 36 meter persegi yang dijual pada kisaran Rp400 jutaan hingga Rp800 jutaan. Setiap arsitektur rumah dirancang khusus oleh maestro arsitektur Andra Matin dimana memaksimalkan fungsi hunian, tata ruang, pencahayaan, sirkulasi udara, hingga area terbuka hijau pada bagian dalam rumah (inner courtyard). (jow)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
21
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
41
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak