12 Cara Menghabiskan Waktu di Toilet


Membaca di Toilet

Jika Anda adalah karyawan yang memakan gaji buta, Anda pergi ke kantor namun sebagian besar waktu Anda dihabiskan untuk hal – hal yang sebenarnya di luar pekerjaan Anda, atau mungkin bos Anda yang bodoh membayar Anda hanya untuk tetap berada di kantor selama 8 – 9 jam sehari walaupun pekerjaan yang dilakukan hanya butuh waktu selaman 3 – 4 jam saja, maka sebenarnya waktu – waktu yang Anda habiskan di kantor akan sangat sia – sia jika Anda tidak melakukan sesuatu yang entah itu berguna ataupun sekedar menyenangkan Anda.

Namun ada waktu – waktu dalam setiap hari Anda yang lebih membosankan lagi, yaitu ketika Anda duduk diam saja di atas kloset selama beberapa saat untuk buang air besar. Aktivitas yang hampir Anda lakukan setiap hari ini akan lebih menyenangkan bila Anda sambil melakukan aktivitas lainnya, yang bahkan dapat membuat Anda sampai lupa waktu. Untuk itu, ada beberapa aktivitas menarik yang dapat Anda lakukan di dalam sana ketika Anda duduk di atas kloset, adalah sebagai berikut:

1. Seni Melipat Tissue Jepang

Origami
Origami

Mengapa Anda tidak mencoba untuk membuat origami – seni melipat kertas dari Jepang – ketika Anda duduk bosan di atas toilet? Anda tidak perlu membawa kertas lipat , cukup menggunakan kertas tissue toilet saja , Anda dapat membuat sesuatu yang menarik. Anda hanya butuh kertas tissue , kesabaran dan ide yang kreatif!

2. Membaca di atas Kloset

Membaca di Toilet
Membaca di Toilet

Membaca adalah salah satu kegiatan yang bermanfaat – selain untuk membunuh waktu juga dan mengatasi rasa bosan Anda. Ketika Anda duduk di atas toilet , daripada diam saja bengong , lebih baik jika Anda membaca sesuatu , entah itu koran , majalah favorit Anda , bahkan Anda dapat menyimpan sebuah novel di dalam kamar mandi Anda.

3. Melatih Kemampuan Pilot Anda

remote control kapal selam
remote control kapal selam

Ini adalah mainan remote control kapal selam yang dapat Anda mainkan di bathtub dengan mengisinya penuh dengan air , dan Anda bisa mengendalikannya dari atas toilet tempat Anda duduk , namun Anda harus punya bathtub atau bak penuh terisi air. Dan Anda pun siap untuk menjadi captain of SS Tanktoilet.

4. Golf Potty

4 (1)
Golf Potty

Pernahkah terbayangkan oleh Anda sebelumnya untuk bermain golf ketika Anda sedang melakukan urusan Anda di atas toilet? Jika pernah , maka ide Anda dapat terwujud dengan Golf Potty ini , Anda dapat bermain golf di lapangan golf kecil di dalam toilet Anda , hanya jauhkanlah bola golf dari kloset Anda , jangan sampai kecemplung ke dalamnya , yucks…

5. Teka Teki Silang

Teka Teki Silang
Teka Teki Silang

Kini ada banyak tissue toilet yang dijual dengan gambar permainan di dalam nya , sebut saja TTS , puzzle , brain teasers , dll… Bahkan sesudahnya dapat Anda pakai ketika Anda sudah melakukan `urusan` Anda di dalam toilet.

6. Latih Bahasa Anda

Latih Kemampuan Bahasa Anda
Latih Kemampuan Bahasa Anda

Selagi diam di dalam toilet , ada baiknya Anda mempunyai setumpuk flash card untuk belajar bahasa asing dan Anda pun dapat menggunakan waktu Anda untuk sesuatu yang berharga – seperti belajar bahasa asing.

7. Squat and Surf

Squat and Surf
Squat and Surf

Di jaman sekarang ini , siapa yang tidak suka dengan browsing dan surfing melalui internet. Apalagi dengan fasilitas yang menunjang , teknologi semakin canggih sehingga ada handphone , tablet , bahkan notebook yang dapat Anda bawa kemana – mana dan wifi yang nirkabel sehingga lebih mudah untuk diakses di mana pun juga. Dan Anda pun dapat tetap melakukan aktivitas ini ketika Anda melakukan urusan Anda di dalam toilet.

8. Portable Video Games

Main Video Game
Main Video Game

Gameboy , Nintendo , PSP berbagai video game portable kini dapat menemani Anda dimanapun dan kapanpun. Namun efek sampingnya adalah Anda dapat lupa waktu ketika Anda bermain game yang seru.

9. Nonton TV

Nonton TV
Nonton TV

Dengan semakin canggihnya teknologi , para perusahaan TV pun memproduksi TV yang disesuaikan untuk dipasang di kamar mandi Anda , dengan TV yang dapat menempel ke tembok , atau bahkan bisa berfungsi ganda sebagai cermin di kamar mandi Anda , dan juga anti kabut sehingga Anda dapat leluasa menonton TV di kamar mandi Anda.

10. Main Video Game

Main Video Game
Main Video Game

Memiliki kamar mandi seperti ini merupakan impian bagi beberapa orang. Anda dapat memainkan game favorit Anda di atas toilet.

11. Dengerin Musik sambil Bergoyang

Dengerin Musik
Dengerin Musik

Mungkin membaca buku adalah hal yang membosankan bagi Anda , alangkah lebih baiknya jika ada yang membacakannya untuk Anda , atau Anda ingin mendengarkan musik ketika di atas toilet? Dengan adanya speaker yang built – in dengan tempat tissue , melakukan urusan Anda di dalam toilet pun akan lebih bervariasi dan menyenangkan.

12. Tetap Update Berita Terbaru

12

Dengan teknologi canggih RSStroom Reader , Anda dapat mengeprint update terbaru RSS feeds sehingga Anda tidak akan ketinggalan berita walaupun Anda sedang melakukan urusan Anda di dalam kamar mandi. (iky)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak