Cara Aman Anti Maling dengan Aplikasi Deteksi Jarak Jauh

Cukup download aplikasi, nggak perlu khawatir lagi meninggalkan rumah

aplikasi keamanan rumah

Cara aman anti maling cukup dengan aplikasi saja emang bisa? Tentu, dengan kecanggihan saat ini ada beberapa aplikasi yang bisa kamu manfaatkan untuk pengamanan di rumah kamu.

Pasti kamu pernah merasakan kalau meninggalkan rumah ada kekhawatiran soal keamanan rumah. Apalagi kalau harus meninggalkan rumah kosong untuk pergi jauh dalam waktu yang cukup lama.

Rumah yang kosong akan mengundang tamu yang tidak diundang alias maling. Apalagi kalau rumah kamu tidak dilengkapi oleh pengaman seperti cctv atau penjaga rumah.

Mungkin kamu juga perlu melibatkan bantuan dari tetangga atau saudara agar rumah kamu ada yang jagain. Tapi namanya kejahatan bisa datang kapan saja dan tidak mengenal waktu.

BACA JUGA: Aplikasi Survey Gratis Yang Terbukti Bisa Memberikan Uang Tambahan

Lebih baik mencegah dari pada menyesal. Nah, mumpung masih bisa dicegah nggak ada salahnya kamu coba aplikasi Android anti maling dirumah. Jadi cukup dengan aplikasi ini kamu tetap bisa memantau keadaan rumah walaupun sedang keluar cukup dengan smartphone.

Berikut ini beberapa rekomendasi aplikasi anti maling rumah dari smartphone Android yang bisa kamu coba pilihan jadiberita:

1.AtHome Camera

AtHome Camera
AtHome Camera

AtHome Camera adalah aplikasi keamanan rumah untuk mencegah kamu dari tamu yang tidak diundang masuk rumah. Selain memonitoring isi rumah dari jarak jauh, AtHome Camera memungkinkan kamu memantau benda-benda di sekitar rumah.

Jangan ragu untuk perlindungan maksimal download juga aplikasi tambahan seperti AtHome Video Streamer. Jadi dengan aplikasi ini kamu akan mendapatkan laporan video, gif, dan foto jika ada orang asing masuk ke rumah kamu.

Menariknya, aplikasi ini juga dilengkapi fitur canggih yang dapat memindai wajah sebagai keamanan tambahan. AtHome Camera juga bisa menghasilkan gambar dan video jelas meski kondisi minim cahaya, karena ada fitur Mode Night Vision.