Cara dapatkan penginapan gratis MotoGP Mandalika 2022

Pelni menyiapkan KM Kelud jadi hotel terapung gratis alias cuma-cuma mendukung MotoGP Mandalika, cek cara mendapatkannya sebelum kehabisan.

km kelud

Penginapan gratis MotoGP Mandalika 2022 yang di sediakan oleh pemerintah melalui PT Pelayaran Nasional Indonesia atau PT Pelni (Persero) ternyata bisa banget kamu dapatkan asal kamu tahu caranya. Baca artikel ini sampai selesai untuk mendapatkan manfaat dari penginapan gratis nonton MotoGP Mandalika 2022.

Seperti yang kamu ketahui pagelaran motoGP 2022 tinggal menghitung hari di sirkuit Mandalika, Lombok. Kapal KM kelud rencananya akan dijadikan hotel terapung untuk memfasilitasi para penonton yang ingin menyaksikan balap MotoGP.

Seperti jadiberita.com lansir dari kantor berita Antara rilis resmi PT Pelni. KM Kelud akan dijadikan hotel gratis untuk menyambut para penonton.

km kelud1
KM Kelud goes to Mandalika (Foto: IG @pelni162)

“Layanan akomodasi menginap hotel terapung di KM Kelud ini sudah ditetapkan gratis bagi mereka yang sesuai dengan persyaratan,” jelas Yahya Kuncoro, Direktur Usaha Angkutan Penumpang Pelni di Jakarta.

“Dalam penugasan ini, kami juga bekerja sama dengan Pemda NTB serta pihak-pihak lain yang mendukung gelaran MotoGP 2022,” ungkap Yahya Kuncoro.