spot_img
spot_img
BerandaTipsCara melihat pesan WA yang sudah dihapus

Cara melihat pesan WA yang sudah dihapus

From Author

Ardy Messi
Ardy Messihttp://killingcr.co.cc
Work in PR agency, Strategic Planner wannabe, a bikers, a cyclist, music and movie freak, Barca fans.

Cara melihat pesan WA yang sudah dihapus ternyata bisa banget. Selama menggunakan Whatsapp pasti kamu pernah mendapatkan pesan dari teman kamu atau gebetan kamu tapi belum sempat kamu baca pesannya sudah dihapus duluan.

Entah maksudnya pesan yang dikirimkan ke kamu salah kirim atau memang pesan yang dikirimkan nggak diharapkan kamu untuk membacanya. Nyatanya, pesan yang dihapus malah bikin kamu makin penasaran apa isi pesan tersebut.

Nah, jadiberita.com khusus akan berikan kamu rahasia cara melihat pesan WA yang sudah dihapus pengirimnya. Baca terus artikel ini sampai selesai ya.

Whatsapp memang memiliki sejumlah fitur unik. Salah satunya adalah fitur Unsend yakni fitur yang memungkinkan kamu untuk membatalkan pesan yang sudah dikirimkan. Tujuannya agar pesan yang kamu kirimkan tidak dibaca oleh penerima.

Contoh tampilan fitur unsend di Whatsapp (Foto: Thenextweb)

Begitu juga sebaliknya, terkadang kamu justru menerima pesan kosong yang sudah di hapus sebelum kamu membacanya. Fitur Unsend atau kamu sering juga dikenal Delete for everyone pertama kali di rilis pada 2017 lalu. Dengan adanya fitur ini, aplikasi Whatsapp kian menjadi aplikasi kirim pesan favorit karena fitur Unsend dapat mencegah berbagai kesalahan yang tidak diinginkan.

Latest Article

Windows Jadul Penyelamat Southwest Airlines dari Kegagalan Sistem CrowdStrike

Kamu pasti nggak nyangka deh, gara-gara update sistem CrowdStrike, pada hari Jumat, 19 Juli, banyak pesawat dan bandara di...

More Articles Like This