Cek Harga dan Spesifikasi Toyota Fortuner 2021

Toyota Fortuner 2021 merupakan generasi terbaru fortuner yang memiliki banyak pembaruan dari eksterior dan interiornya. Mobil fortuner teranyar ini mencerminkan kegagahan dan keberanian dari mobil yang banyak di primadonakan ini.

Keistimewaan Toyota Fortuner 2021 terlihat dari desain yang memiliki karakteristik kemewahan dibandingkan generasi sebelumnya. Sehingga membuat Toyota Fortuner 2021 mampu menguasai pasar ri SUV di Indonesia.

Nah, buat kamu yang sedang ingin membeli mobil baru atau sekedar kepo dengan Toyota Fortuner 2021. Yuk simak pembahasan lengkapnya dibawah ini!

Harga Toyota Fortuner 2021

Toyota Fortuner 2021 merupakan kebanggan dari Toyota dalam kelas SUV karena memberikan rasa nyaman saat berkendara dan sensasi sporty. Harga Toyota Fortuner 2021 sangat sepadan dengan kualitas yang diberikan yaitu mulai dari Rp 492 jutaan sampai Rp 685 jutaan.

Eksterior Berkelas

Toyota Fortuner 2021 memiliki eksterior yang sangat berkelas dibandingkan pendahulunya. Pada bagian desain depan terdapat file yang sangat kekar dengan aksen tiga garis horizontal yang sangat tegas, yang dikombinasikan dengan finishing chrome.

Teknologi BU-Beam Hi Tech LED Projector dibekalkan kepada Toyota Fortuner 2021 ini sehingga membuat pengemudi semakin mudah dalam berkendara. Grille pada desain depan ini berada di tengah-tengah lampu dua lampu depan toyota fortuner.

Desain bumpernya semakin agresif dengan aksen chrome yang mendominasi housing fog lamp, dan ditambah dengan air intake bawah yang besar sehingga mendukung sistem pendingin mesin.

Pada bagian samping Toyota Fortuner 2021 ini memiliki desain yang lebih memanjang, dan lekukannya terlihat lebih aerodinamis. Kaca samping Toyota Fortuner 2021 terkesan lebih besar karena efek pemberian finishing hitam pada pilar B hingga pillar D dengan desain floating roof.

Sedangkan pada bagian belakangnya terdapat lampu model yang cukup tajam sehingga memberikan kesan dinamis. Aura mewah pada mobil ini semakin diperkuat dengan rear garnish chrome pada bagian tengah dan desain bumper belakang yang bersih.

Interior Mewah dan Berkelas

Interior Toyota Fortuner 2021 (Foto: autofun)

Interior Toyota Fortuner 2021 sangat mewah dengan paduan kusen kayu serta piana blak pada dashboard, dan semakin disempurnakan dengan desain door trim dan konsul tenggangnya. Material kulit yang dijahit dengan sangat baik memberikan kesan premium pada interior Toyota Fortuner 2021.

Kabin Toyota Fortuner 2021 menyediakan fasilitas  hiburan yang sangat lengkap melalui layar sentuh 8 inci yang dapat digunakan untuk memutar MP3, radio, dan gitur lainnya. 

Pengemudi akan dimanjakan dengan fleksibelnya pengaturan-pengaturan reclining, height adjuster, dan sliding pada kursi pengemudi dan penumpang depan, kemudahan ini semakin mudah dengan pengaturan tilt dan telescopic untuk setir.

Kamu akan menikmati perjalananmu dengan Toyota Fortuner 2021 karena memiliki lingkar kemudi yang terdapat tombol multifungsi pada stir, dan padshit untuk varian otomatisnya.

Pada bagian kursi baris kedua terdapat leg room dan head room yang dibuat cukup lega, dan  untuk kamu yang memiliki tinggi 170 cm Toyota Fortuner 2021 ini sangat cocok. Kamu juga akan semakin dibuat nyaman dengan adanya tiga headrest dan pengaturan AC mandiri.

Fitur Keselamatan

Toyota Fortuner 2021 memiliki fitur keselamatan yang lengkap. Terdapat fitur keamanan standar seperti Dual-SRS Airbag, anti lock braking system, rem cakram depan dan belakang, EBD, dan BA.

Serta fitur keamanan aktif lainnya seperti VSC, HAC, DAC, EBS, dan A-TRC. Dan terakhir adanya tambahan side and curtain airbags untuk keselamatan dalam berkendara.

Demikianlah informasi Toyota Fortuner 2021. Mobil SUV satu ini tidak boleh kamu lewatkan untuk dimiliki. (jow)

Written by Admin Post

I am not just a blogger, I am a professional procrastinator with a knack for oversharing. My hobbies include drinking coffee, taking pictures of my food, and pretending I have my life together.

5 Cara Liburan Hemat yang Jarang Diketahui Wisatawan

BLT Minyak Goreng Rp300rb Cair Bulan Puasa, Cek Nama Anda di Sini