Link Streaming Timnas U-23 Indonesia vs Vietnam Hari Ini, Anti Lelet Full HD

Link Streaming Timnas U-23 Indonesia vs Vietnam Hari Ini, Anti Lelet Full HD

Link streaming Timnas U-23 Indonesia vs Vietnam yang akan berlangsung hari ini Jumat (6/5/2022) dengan kualitas full HD dan anti lelet bisa kamu dapatkan di artikel ini. Baca artikel ini sampai selesai.

Timnas U23 asuhan Shin Tae-yong akan melakoni laga perdana di cabor (cabang olahraga) sepak bola pada pagelaran SEA Games 2021 Jumat, 6 Mei 2022 pukul 19.00 WIB. Pertandingan ini akan secara langsung ditayangkan live melalui stasiun televisi nasional.

Menurut pantauan jadiberita.com, pertandingan timnas U23 Indonesia vs Vietnam yang tergabung dalam Grup A ini akan digelar di Stadion Viet Tri.

Pelatih asal Korea Selatan Shin Tae-yong menyampaikan jika kondisi timnas kali ini dalam keadaan bagus dan siap menghadapi tuan rumah Vietnam.

“Pemain dalam kondisi bagus dan siap bekerja keras menghadapi Vietnam,” kata Shin Tae-yong, Kamis (5/5/2022) seperti jadiberita kutip dari laman resmi PSSI.

Mantan pelatih tim nasional Korea Selatan di Piala Dunia 2018 Rusia itupun mengharapkan para pemain agar tetap fokus, disiplin.

“Kami harap pemain fokus, disiplin dan berjuang maksimal demi meraih kemenangan,” ujarnya menambahkan.

Laga timnas kali ini yang akan berlangsung di Stadion Viet Tri sudah bisa dipastikan penuh dengan dukungan penuh suporter tuan rumah. Sejumlah tiket juga dikabarkan telah terjual habis.

Tugas Shin Tae-yong dinilai cukup berat dalam laga kali ini. Sejumlah persiapan yang kerap menjadi masalah Timnas U23 selalu menghantui mulai dari mental pemain hingga persiapan teknis dan non teknis.

Lokasi Link Streaming Timnas U-23 Indonesia vs Vietnam

Written by Ardy Messi

Work in PR agency, Strategic Planner wannabe, a bikers, a cyclist, music and movie freak, Barca fans.

Habis lebaran, apakah BSU Rp1juta sudah Anda terima minggu ini? Cek rekening!

Link Nonton Film Doctor Strange, Ada di LK21, IndoXXI atau Telegram?