Cukup Download Aplikasi Ini, Dapatkan Hingga 4000 Diamond ML Gratis dan Legal

Kapan lagi dapatkan Diamond ML GRATIS dengan cara semudah ini.

Cukup Download Aplikasi Ini Dapatkan Hingga 4000 Diamond ML Gratis dan Legal 1

Bagi kamu pecinta game Mobile Legends hal yang paling dinanti-nanti adalah memiliki banyak Diamond di akun kamu. Apalagi Diamond yang kamu miliki didapatkan secara cuma-cuma alias gratis. Tentu akan semakin membuat semangat saat kamu bermain ML.

Dengan adanya Diamond, kamu bisa gunakan untuk membeli macam-macam di aplikasi Mobile Legends. Mulai dari membeli skin-skin hero incaran kamu hingga membeli item-item yang cukup langka bisa kamu dapatkan jika memiliki Diamond yang cukup.

Sayangnya pihak aplikasi Mobile Legends jarang sekali mengadakan event untuk bagi-bagi Diamond gratis kepada kamu para pecinta Mobile Legends.

Nah kali ini jadiberita.com akan memberikan cara gratis dan tentunya legal agar kamu bisa mendapatkan ribuan diamond ML. Cara ini sudah terbukti berhasil dan dicoba langsung oleh tim jadiberita.com, jadi pastinya lebih dipercaya.

Total Diamond Mobile Legends yang bisa kamu dapatkan bisa kamu cek melalui simulasi dibawah ini:

Cukup Download Aplikasi Ini Dapatkan Hingga 4000 Diamond ML Gratis dan Legal

Untuk langkah awal silakan kamu simak tutorial mendapatkannya kl1k tombolny dibawah ini kemudian ikuti panduan berikutnya mengenai tata cara mendapatkan Diamond Mobile Legends secara Gratis dan Legal hanya di artikel ini.

Saat ini mungkin kamu sudah tidak sabar dan bertanya-tanya bagaimana cara download aplikasi tersebut agar bisa mendapatkan Diamond Mobile Legends secara gratis dan legal. Namun sebelum itu izinkan kami untuk mengulas artikel pesan spnsor dibawah ini:


Investasi saham dan reksa dana bukanlah aktivitas yang asing lagi bagi kamu anak muda milenial saat ini. Dengan teknologi digital yang kian canggih didukung pula dengan akses internet yang semakin baik, semua kegiatan perdagangan saham bisa dilakukan dengan mudah cukup melalui aplikasi.

Kamu pun tidak perlu takut untuk memulai investasi saham dan reksa dana selama sudah dibawah pengawasan Otoritas Jasa Keuangan (OJK), juga sudah terdaftar di Bursa Efek Indonesia.

Saat ini, kurang lebih tercatat ada 14 aplikasi saham terbaik dan terdaftar OJK yang mungkin bisa Anda pilih

1. SimInvest

SimInvest adalah aplikasi investasi online Sinarmas Sekuritas yang telah dicatat dan diawasi oleh OJK, sehingga legalitasnya dijamin bagi investor untuk mendapatkan hak-hak mereka.

SimInvest berada dibawah naungan oleh PT Sinarmas Sekuritas yang memiliki lebih dari 30 tahun pengalaman dalam pelayanan orang -orang Indonesia dalam bidang keuangan dan investasi.

Selain direkam dan diawasi oleh OJK, SimInvest, yang diinovasi oleh Sinarmas Sekuritas, telah menerima ISO 27001 atau Sistem Manajemen Keamanan Informasi (ISMS), yaitu standar internasional yang diakui secara global dalam perlindungan data pelanggan dan keamanan informasi.

Pembukaan Akun Action Fund (RDN) di SimInvest sangat cepat dalam beberapa jam.

Aplikasi dapat dengan mudah diunduh melalui Play Store dan App Store.

2. Stockbit

Stockbit adalah salah satu aplikasi saham terbaik yang direkomendasikan untuk pemula dan anak muda. Aplikasi trading saham ini dapat diunduh melalui Play Store atau App Store.

Keuntungan utama dari aplikasi tindakan ini adalah fungsionalitas komunitas online yang dapat menjadi tempat diskusi dengan pedagang lain. Tidak jarang, beberapa pedagang profesional memberikan rekomendasi tindakan dan analisis teknis atau fundamental mereka.

Selain itu, Anda juga dapat memantau gerakan saham melalui permintaan stok waktu nyata ini. Permintaan saham ini juga telah dicatat dalam OJK dan menyediakan fungsionalitas ID sentuh untuk menjamin keamanan transaksi.

3. Bibit

Bibit yang merupakan aplikasi saham dari PT Bibit Tumbuh Bersama. Melalui aplikasi Bibit, Anda bisa membeli saham dalam bentuk reksadana. Selain itu, ada juga pilihan reksadana lain, seperti obligasi hingga pasar uang. Ada juga fitur Robo Advisor yang bisa membantu Anda berinvestasi sesuai profil risiko.

Kelebihan aplikasi saham Bibit adalah registrasi bisa dilakukan secara online, gratis biaya komisi pembelian reksadana, hingga investasi yang bisa dicairkan kapan saja tanpa penalti. Bibit juga sudah termasuk ke dalam aplikasi saham yang terdaftar resmi dan diawasi oleh OJK.

Bareksa adalah marketplace finansial dan investasi terintegrasi pertama di Indonesia. Aplikasi saham Bareksa juga telah terdaftar resmi dan diawasi oleh OJK. Anda bisa membeli saham dalam bentuk reksadana di Bareksa.

Kelebihan Bareksa adalah registrasi bisa dilakukan secara online, terdapat lebih dari 150 produk reksadana, lebih dari 50 manajer investasi, dan ada berbagai metode pembayaran. Selain bisa transaksi dengan lebih cepat dan mudah, Bareksa juga punya fitur Robo Advisor.

4. IPOT

Aplikasi saham terbaik lainnya adalah IPOT yang merupakan milik PT Indo Premier Sekuritas yang pastinya sudah terdaftar OJK. Aplikasi IPOT dilengkapi dengan fitur Robot Trading yang bisa menjalankan instruksi pembelian dan penjualan dengan harga saham yang Anda inginkan.

Keunggulan aplikasi saham ini adalah tidak ada minimal deposit yang diperlukan sehingga sangat direkomendasikan untuk Anda yang ingin memulai investasi saham dengan modal kecil. Keunggulan lain adalah proses pendaftaran secara online. Untuk biaya yang dikenakan per transaksi, fee jual saham adalah sebesar 0,29% dan beli saham sebesar 0,19%.

5. RTI Business

RTI Business adalah salah satu aplikasi saham terbaik karena sudah banyak dikenal di kalangan investor. Ada informasi seputar pergerakan pasar modal di aplikasi saham ini.

Selain itu, RTI Business juga dilengkapi dengan informasi income statement, probability, cash flow, balance sheet, earnings, dan growth. Anda bisa menganalisis kinerja perusahaan selama lima tahun terakhir.


Oke itulah pesan spnsor untuk artikel “Cukup Download Aplikasi Ini, Dapatkan Hingga 4000 Diamond ML Gratis dan Legal”. Kini kita lanjutkan untuk tahapan cara mendapatkan Diamond Mobile Legends cukup dengan aplikasi. Yuk, langsung aja kita ikuti langkah-langkahnya berikut ini:

  1. Pertama-tama kamu harus download aplikasi VidNow dengan cara KLIK DI SINI.
  2. Ikuti langkah-langkah cara menginstall aplikasinya hingga selesai.
  3. Buka aplikasi Vidnow kemudian daftarkan diri kamu dengan menggunakan google akun
  4. Setelah berhasil mendaftar, klik di menu bagian Reward
  5. Ikuti beragam activity/misi di halaman Reward mulai dari yang paling mudah yakni kamu checkin setiap hari untuk mendapatkan coin yang bisa di convert menjadi uang tunai. Hingga kamu juga bisa langsung mengikuti tantangan harian uang Rp250rb bisa kamu dapatkan.
  6. Selesai

Cara convert uang penghasilan dari VidNow untuk membeli Diamond Mobile Legends

  1. Buka aplikasi VidNow yang terinstal di ponsel kamu lalu klik Dompet > Tarik
  2. Lalu pilih jenis saldo yang ingin kamu tarik withdraw. Jenisnya ada dua yakni saldo di laman check-in & tukar serta Ajak & tukar. Sebagai contoh, saya mau tarik saldo ajak & tukar. Klik saja pada jumlah saldo yang mau ditarik lalu klik Tukar Sekarang.
  3. Jika ini merupakan penarikan pertama, anda diminta untuk menghubungkan akun DANA anda terlebih dahulu dengan VidNow.
  4. Hubungkan akun VidNow ke DANA agar saldonya masuk kalau sudah hubungkan, kamu akan dialihkan ke laman Penarikan lagi.
  5. Di sini tinggal klik tombol Tukar Sekarang sekali lagi dan otomatis kamu akan diarahkan ke laman riwayat pencairan saldo.
  6. Jika saldo sudah masuk ke akun DANA kamu, buka Aplikasi DANA dan pilih Menu Games.
  7. Pilih game Mobile Legends di daftar yang Ada.
  8. Tentukan Nominal Top Up Diamond.
  9. Klik ‘Bayar’ dan dilanjutkan dengan memasukkan PIN DANA-mu. Kini, kamu sudah berhasil top up diamond di DANA.
WhatsApp Image 2021 07 28 at 20.18.03 4 544x1024 1