Cara Langganan Netflix Pakai GoPay, Mudah dan Cepat

Cara Langganan Netflix Pakai GoPay Mudah dan Cepat 1

Cara langganan Netflix pakai GoPay dengan cara yang mudah dan prosesnya tidak memakan waktu lama akan dibahas di artikel jadiBerita.com kali ini. Panduan ini adalah panduan terbaru di tahun 2022 sehingga sesuai dengan versi aplikasi Netflix dan GoPay.

Langganan Netflix pakai GoPay memang lebih diminati oleh kaum milenial, karena pastinya lebih mudah dan praktis dibandingkan trransfer ke ATM. Apalagi dengan e-wallet yang satu ini, kamu tidak perlu kemana-mana untuk melakukan pembayaran.

Dengan memakai GoPay, kamu juga dapat melakukan berlangganan Netflix pakai GoPay dengan mudah. Sehingga saat ingin menonton film-film seru yang disediakan di Aplikasi ini maka dapat dilakukan dengan cepat, bahkan bisa dalam hitungan menit saja.

Nah agar kamu tidak terganggu saat sedang seru-serunya menonton di platform ini nanti. Maka kamu wajib menyimak ulasannya kali ini yang membahas tentang cara langganan Netflix pakai GoPay sebagai alat pembayaran. 

BACA JUGA: Cara Perpanjang SIM Lewat GoPay untuk SIM A dan SIM C

Lalu Bagaimana Cara Langganan Netflix Pakai GoPay?

Cara Langganan Netflix Pakai GoPay, Mudah dan Cepat
Illustrasi aplikasi Netflix (Foto: MNC)

Netflix merupakan salah satu aplikasi streaming film yang mempunyai banyak pengguna di seluruh dunia. Platform yang banyak dipasang pengguna pada smartphone Android ini sudah sukses menghibur penggunanya dengan berbagai cerita seru ke seluruh belahan bumi.

Aplikasi ini dapat dibayar dengan menggunakan beberapa e-walet dan salah satunya adalah GoPay. Kalau kamu adalah pengguna GoPay dan ingin melakukan langganan Netflix pakai GoPay maka kamu dapat melakukan langkah-langkah berikut ini:

  1. Kamu dapat membuka platform Netflix.com melalui mobile/desktop browser. Namun kalau belum mempunyainya pada perngkat yang digunakan maka harus mengunduh terlebih dahulu KLIK DI SINI.
  2. Seberti beberapa platform lainnya, untuk membuat akun Netflix adalah dengan melakukan registrasi pada platform nonton streaming film ini dengan memakai email yang kamu miliki.
  3. Kemudian lanjut dengan memilih paket bulanan yang kamu inginkan.
  4. Kemudian kamu dapat memilih GoPay untuk pilihan metode pembayaran.
  5. Tuliskan nomor handphone sudah terhubung dengan akun GoPay.
  6. Pada tahap ini kamu harus menunggu terlebih dahulu selama beberapa saat sampai ada Kode OTP akan dikirimkan ke nomor HP yang terdaftar. Hal yang perlu diingat adalah, jangan pernah membagikan kode tersebut kepada siapa saja termasuk kepada pihak Gojek dan GoPay.
  7. Setelah itu kamu harus memasukkan PIN ke GoPay.
  8. Lalu setelah semua langkah terlebut selesai maka akhirnya akun GoPay kamu sudah berhasil terhubung dengan Netflix. Dan kamu bebas menonton semua yang ditayangkan di Netflix tanpa harus takut kehabisan pulsa.

Tidak sulit bukan cara berlangganan yang dapat dilakukan dengan platform e-wallet yang sekaligus ojek online ini.Kamu hanya perlu menyediakan saldo yang cukup pada akun kamu sehingga dapat melakukannya setiap waktu, demikian juga untuk memperpanjangnya.

Poin Penting Yang Harus Diperhatikan

Memang sangat menyenangkan saat melihat drama favorit tanpa hambatan sinyal yang bikin film tersendat-sendat. Sebenarnya untuk melakukan cara langganan Netflix pakai GoPay ini ada beberapa syarat yang harus terpenuhi. Diantaranya adalah hal penting dibawah ini:

  • Agar dapat membayar untuk perpanjangan maupun pendaftaran maka satu akun Netflix dapat digunakan untuk koneksi dengan satu akun GoPay saja, demikian juga  sebaliknya.
  • Kemudian Nomor handphone yang  sudah didaftarkan pada Netflix dapat berbeda juga dengan nomor HP yang dihubungkan dengan akun GoPay.
  • Karena aplikasi ini cukup besar sehingga demi kelancaran penggunaan maka kamu harus menyiapkan memori yang cukup besar utnuk mengunduhnya. 

Demikianlah cara langganan Netflix pakai GoPay dan beberapa poin utama yang harus kamu perhatikan ketika hendak menonton Netflix sepuasnya. Jangan tunggu lama-lama, buruan daftar dan mikmati streaming sepuasnya. 

Semoga informasi di atas bermanfaat dan jangan lupa untuk bagikan informasi in jika kamu rasa bermanfaat ke sosial media pribadi kamu seperti Facebook, Instagram dan Whatsapp. Dengan begitu kami akan terus semangat dalam membuat konten-konten bermanfaat lainnya. (jow)

BACA JUGA: Cara Top Up GoPay Lewat Mandiri Syariah, Terbaru 2022