Manfaat GoPay dari Gojek dan Cara Isi Saldonya

Manfaat GoPay dari Gojek dan Cara Isi Saldonya

Manfaat GoPay masih banyak yang belum tahu selain digunakan untuk membayar Gojek. Selain itu banyak pula yang masih belum tahu cara isi saldo GoPay dengan aman. Pada artikel kali ini akan dibahas tentang manfaat GoPay dan cara isi saldonya. Jadi simak ulasannya sampa selesai. Penting banget untuk kamu yang ingin lebih tahu tentang manfaat lain GoPay

Dengan adanya perkembangan ekonomi yang dibarengi dengan kecanggihan teknologi, maka tak heran bila akhirnya berbagai produk dompet digital menjadi andalan masyarakat di era kini. Misalnya saja manfaat dompet digital GoPay dari Gojek dan cara isi saldonya yang mudah. Banyak yang masih belum mengetahui keseluruhan kegunaan GoPay padahal dompet digital satu ini telah cukup dikenal masyarakat luas.

Apa itu GoJek? 

GoJek awalnya adalah aplikasi khusus untuk layanan transportasi dengan basis online, misalnya pemesanan taksi maupun ojek melalui aplikasi sehingga pengguna tidak perlu repot-repot mencegat di pinggir jalan. Berangkat dari konsep awal tersebut, GoJek kemudian merambah dengan banyak fitur terkini seperti pemesanan makanan online, pengiriman barang secara online, dan banyak lagi.

Guna mempermudah pengguna, GoJek menciptakan pula suatu dompet digital khusus bernama GoPay. Uniknya, GoPay ternyata tidak hanya bisa dimanfaatkan untuk keperluan transaksi di dalam GoJek aplikasi saja, tapi dompet digital satu ini bisa berguna untuk beberapa aktivitas lainnya. Simak manfaat dompet digital GoPay dari Gojek dan cara isi saldonya berikut ini!

BACA JUGA: Cara Beli Steam Wallet Code di Tokopedia dan GoPay Terbaru 2022

Beragam Manfaat GoPay

Manfaat GoPay dari Gojek dan Cara Isi Saldonya
Illustrasi aplikasi Gojek (foto: gopay.co.id)

Manfaat dompet digital GoPay yang pertama adalah untuk pengisian pulsa dan pembayaran tagihan. Tidak hanya layanan GoPulsa dan GoBills di dalam GoJek aplikasi saja, tetapi di marketplace seperti Tokopedia, pengguna bisa membayar menggunakan GoPay. Membeli makan di beberapa merchant juga bisa menggunakan GoPay sebagai media pembayarannya. kamu bahkan bisa juga berlangganan netflix dengan metode payment GoPay.

Selain itu, manfaat dompet digital GoPay selanjutnya yaitu juga bisa melakukan transfer ke seluruh rekening bank di Indonesia. Cukup menarik karena biaya admin untuk transfer tidak sebesar biaya admin beda bank yang harus dikeluarkan ketika kamu melakukan transfer di mbanking. GoPay juga bisa melakukan tarik tunai uang di mesin ATM khusus BCA.

BACA JUGA: Cara Mudah Deposit Tokocrypto Pakai GoPay

Cara Isi Saldo GoPay

Setelah mengetahui kegunaan GoPay yang sangat beragam, tentu pengguna harus mengisi saldonya terlebih dulu supaya bisa melakukan transaksi pembayaran melalui dompet digital keluaran GoJek apps ini. kamu bisa mengisi ulang saldo GoPay melalui ATM dengan memilih menu transfer lalu pilih ke BCA VA yang terdiri dari kode 70001 diikuti nomor handphone yang terdaftar di GoPay.

Melalui Klik BCA dan m-BCA pun juga sama, pengguna tinggal memilih menu transfer ke virtual account lalu menginput kode 70001 diikuti nomor handphone yang terdaftar di GoPay secara lengkap. Jangan sampai salah mengetik angka. Pastikan inisial nama yang tertera sudah betul di halaman konfirmasi. Isi saldo ini bisa dimulai dari minimum Rp10.000 rupiah.

Selain BCA, kamu bisa melakukan top up di bank Mandiri, BNI, Permata Bank, BRI dan banyak lagi. Tidak hanya melalui perangkat banking, bagi masyarakat yang tidak mempunyai rekening bank sendiri bisa mengisi saldo melalui kasir minimarket terpilih. Bahkan driver GoJek juga bisa membantu kamu mengisi saldo karena ada fitur isi saldo melalui driver.

Itulah manfaat GoPay dari Gojek dan cara isi saldonya yang sangat praktis. Dengan banyaknya kegunaan GoPay, sudah sepatutnya karya anak bangsa yang satu ini mempunyai banyak pengguna setia. 

Bagi beberapa pengguna terpilih, akan ada layanan GoPaylater yang bisa digunakan untuk pembayaran GoFood, GoBike, dan GoCar secara kredit alias bayar di bulan depan. Segera coba GoPay dan buktikan manfaatnya!. (jow)

BACA JUGA: Cara Topup GoPay Secara Instan, Saldo Langsung Masuk