Cara Mudah Deposit Tokocrypto Pakai GoPay

Cara Mudah Deposit Tokocrypto Pakai GoPay 2

Deposit Tokocrypto pakai GoPay bisa kamu lakukan dengan cara yang mudah dan tentunya aman. Langkah-langkahnya akan dibahas di artikel ini di versi terbaru tahun 2022.

Setidaknya terdapat dua metode yang bisa kamu pilih. Pertama mengisi lewat desktop. Dan kedua melalui aplikasi mobile di handphone. Meski kelihatannya berbeda, tetapi langkah-langkahnya hampir sama dan mudah kamu lakukan.

Sebelum mengetahui lebih jauh, sebaiknya kamu pelajari dahulu tentang apa itu Tokocrypto?. Melansir dari beberapa sumber terpercaya di internet, pengertian Tokocrypto sendiri adalah sebuah platform digital yang menyediakan layanan jual beli aset kripto. Di mana nantinya masyarakat akan menggunakannya sebagai bentuk investasi jangka panjang.

Namun untuk mendapatkannya tidak bisa instan. Pihak pengelola  mewajibkan para pengguna membuat akun terlebih dahulu. Baru kemudian kamu dapat memperoleh fitur lengkapnya. Dan saat ingin membeli aset, pastikan ketersediaan saldo kamu mencukupi. Jika tidak, maka dipersilahkan  mengisi ulangnya kembali.

BACA JUGA: 6 Crypto Terbaik untuk Investasi di Tahun 2022

Tutorial Cara Deposit Tokocrypto Pakai GoPay

Cara Mudah Deposit Tokocrypto Pakai GoPay
Illustrasi aplikasi Tokocrypto (Foto: infokomputer.grid.id)

Mengisi saldo Tokocrypto sekarang bisa menggunakan dompet digital GoPay milik perusahaan Gojek.  Akan tetapi, pertama-tama kamu harus mengetahui  persyaratan khususnya agar prosesnya  tidak menemui kendala apa pun. Berikut penjelasan lebih detailnya.

  1. Usahakan nominal saldo di akun GoPay kamu cukup untuk melakukan deposit di Tokocrypto.
  2. Dan hal yang terpenting adalah kamu sudah memiliki akun GoPay di aplikasi gojek. Jika kamu belum memiliki aplikasinya silakan download KLIK DI SINI
  3. Periksalah apakah akun GoPay kamu telah terverifikasi atau belum. Dan jika statusnya masih unverified, segera proses secepatnya.
  4. Buat akun  melalui aplikasi Tokocrypto apabila kamu tidak memilikinya. 
  5. Syarat terakhir cek jaringan internet kamu. Sebab proses depositnya hanya bisa dilakukan secara online.

Dengan mengetahui  persyaratan di atas, harapannya akan mempermudah kamu dalam memahami setiap langkah ketika mempraktikkan cara deposit Tokocrypto via GoPay. Tanpa berlama-lama lagi, silakan ikuti panduannya sesuai penjelasan yang ada di bawah ini.

BACA JUGA: Cara Top Up GoPay Lewat Mandiri Syariah, Terbaru 2022

1. Menginstal Aplikasi Tokocrypto di Handphone kamu

Langkah pertama adalah menginstal  Tokocrypto di handphone kamu. Masuk ke google playstore dan cari menggunakan kata kunci “Tokocrypto” atau kamu bisa KLIK DI SINI. Secara otomatis aplikasinya akan muncul. Tekan tombol instal dan pengunduhan pun berjalan. Tunggulah sampai prosesnya selesai. Jika sudah, buka aplikasinya dan buatlah akun.

Langkah kedua setelah  pembuatan akun berakhir, kamu tinggal melakukan login. Kemudian pada halaman awal cari menu yang bertuliskan wallet atau dompet.

3. Pilih Perintah Deposit

Begitu kamu menemukan menu bertuliskan walletselanjutnya tekan perintah deposit atau setoran guna memproses pengisian saldo Tokocrypto kamu. 

4. Memilih Tulisan IDR

Langkah keempat cara deposit Tokocrypto pakai GoPay adalah memilih tulisan IDR. Yang nantinya perintah tersebut digunakan sebagai alat pembayaran. Setelah berhasil langsung tekan tombol BIDR di layar handphone kamu.

5. Tentukan Metode Pembayaran yang Akan kamu Gunakan

Ketika sampai pada fase ini, masukkan nominal uangnya dan  pilih metode pembayaran dengan mengklik tulisan GoPay. Lalu tekan tombol next atau lanjut untuk menuju ke tahap selanjutnya.

6. Menekan Tombol Bertuliskan Pay Now

Pada halaman berikutnya, aplikasi akan memberi kamu informasi terkait transaksi depositnya. Periksalah setiap bagiannya dengan saksama. Pastikan tidak ada kesalahan dalam menuliskan nominal uangnya.

Apabila kamu sudah merasa yakin, langsung tekan tombol pay now yang posisinya ada di paling bawah. kamu pun diarahkan menuju aplikasi GoPay untuk proses pembayaran.

7. Tekan Konfirmasi dan Bayar

Saat semua proses pembayaran di  GoPay telah selesai. Tekan tombol konfirmasi dan bayar untuk mengakhiri prosesnya. Dalam waktu kurang lebih 30 menit uangnya akan  masuk ke akun Tokocrypto milik kamu. 

Cara deposit Tokocrypto pakai GoPay ke sini semakin mudah saja. Kalau semisal kamu mengalami masalah, jangan ragu-ragu menghubungi customer support melalui alamat email support@Tokocrypto.com. Atau pun via live chat lewat website resminya. 

Cara deposit Tokocrypto pakai GoPay memang mudah kan?. Tidak sesulit seperti yang kamu pikirkan selama ini. Soal keamanannya tak usah kamu ragukan. Karena Tokocrypto sudah terdaftar resmi di Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappeti).

Semoga informasi di atas bermanfaat dan jangan lupa untuk bagikan informasi in jika kamu rasa bermanfaat ke sosial media pribadi kamu seperti Facebook, Instagram dan Whatsapp. Dengan begitu kami akan terus semangat dalam membuat konten-konten bermanfaat lainnya. (jow)

BACA JUGA: 5 Aplikasi Trading Crypto Terbaik di Dunia