6 Crypto Terbaik untuk Investasi di Tahun 2022

6 Crypto Terbaik untuk Investasi di Tahun 2022
Foto: unsplash.com/Kanchanara

Bagi Anda yang sedang mencari-cari coin yang bagus untuk investasi, maka Anda sudah berada di laman yang tepat. Pada pembahasan kali ini kita akan membahas terkait crypto terbaik untuk investasi.

Penasaran dengan apa saja aset crypto paling potensial? Yuk simak beberapa rekomendasi aset kripto terbaik untuk investasi.

1. Ethereum (ETH)

Ethereum ialah aset kripto terbesar di dunia menurut kapitalisasi pasar. Mata uang ini memiliki founder yang jelas dimana juga dikembangkan oleh banyak developer.

Tak heran jika Ethereum ini menjadi koin mata uang digital yang sangat terpercaya untuk melakukan investasi. Mata Ethereum juga terus mengalami pertumbuhan yang luar biasa, koin ETH ini senantiasa mengalami meningkatan.

Dengan demikian bisa dilihat bahwa Ethereum mempunyai perkembangan yang sangat positif sehingga menjadi mata uang kripto terbaik yang bisa digunakan untuk investasi.

2. Poligen (MATIC)

Kripto matic atau yang juga disebut Poligen ini juga tumbuh sebagai unicorn di dunia kripto. Bahkan Matic ini dianggap sebagai solusi penskalaan layer 2 secara langsung bagi aset Ethereum.

3. Bitcoin

Bitcoin juga pastinya termasuk sebagai koin crypto bagus untuk jangka panjang. BTC ini memang sangat populer di dunia, bahkan di Indonesia. Sebagai mata uang kripto pertama tak heran jika Bitcoin memang menjadi mata uang terbesar di dunia.

Investasi pada aset kripto Bbitcoin tergolong sangat menjanjikan pada tahun ini hingga tahun-tahun mendatang. Kapitalisasi pasar Bitcoin juga menjadi yang terbesar sehingga melejit dengan cepat.

4. Binance Coin (BNB)

Koin selanjutnya yakni Binance Coin (BNB) dimana mata uang kripto ini juga menempati kapitalisasi terbesar di dunia. BNB ini termasuk bentuk kripto yang bisa digunakan dalam pembayaran biaya Binance yakni pertukaran crypto terbesar di dunia.

Didirikan sejak tahun 2017, Binance Coin ini sudah berkembang dalam hal memfasilitasi perdagangan platform pertukaran pada Binance, pembayaran, juga pemesanan pengaturan perjalanan.

5. Tether (USDT)

Tether ialah jenis mata uang crypto dimana mempunyai kapitalisasi yang cukup besar juga di dunia. Hingga saat ini, Tether diketahui telah mempunyai kapitalisasi pasar dengan nilai lebih dari 70 miliar.

Tether termasuk stablecoin dimana didukung oleh mata uang seperti dollar AS juga Euro. Hal inilah yang membedakan Tether dengan bentuk mata uang kripto lainnya.

Sifatnya yang stablecoin menjadi mata uang digital ini jauh lebih konsisten apabila dibandingkan dengan kripto yang lain. Banyak investor yang jatuh hati dengan koin ini terutama bagi yang menghindari volatilitas ekstrem kripto lainnya.

6. Cardano (ADA)

Cardano ialah jenis mata uang kripto yang cukup populer dijadikan instrumen investasi. Dalam hal ini, cardano telah mempunyai kapitalisasi pasar yang besar sehingga Cardano dapat dipilih sebagai koin kripto menjanjikan.

Mata uang Cardano ini memiliki validasi kepemilikan. Cardano bahkan bisa mempercepat waktu transaksi dan meminimalisir penggunaan energi ataupun dampak lingkungan. Hal ini dilakukan dengan menghilangkan aspek kompetitif.

Baiklah, mungkin itulah beberapa rekomendasi crypto terbaik untuk investasi. Anda bisa mempertimbangkan beberapa koin di atas untuk investasi Anda. Sampai jumpa! (jow)