Cara Menaikkan Limit Kredivo dengan Mudah dan Cepat

Saat Anda jadi pengguna baru kredivo terkadang ingin meminjam uang dengan biaya yang cukup  Besar. Anda perlu tahu cara menaikkan limit kredivo Anda. Bagaimana Anda tertarik? Yuk baca artikel berikut ini sampai habis.

Kredivo menawarkan limit pinjaman dari Rp3.000.000 sampai dengan Rp30.000.000 rupiah. Limit ini bisa digunakan untuk membeli berbagai barang dengan metode pinjaman tunai kredivo dengan tenggang waktu 12 bulan / 6 bulan dan 3 bulan.

Anda harus menyadari bahwa batasan yang diberikan kepada setiap pengguna berbeda-beda berdasarkan jumlah. Ini disesuaikan dengan profil pengguna yang dipilih. Kredivo memberikan batasan tinggi hanya untuk pengguna tertentu. 

Limit tersebut disesuaikan dengan penghasilan dan status keuangan Anda. Semakin tinggi penghasilan bulanan Anda semakin tinggi batas Anda. Ini karena semua batas pertama dihitung relatif terhadap sistem.

Jadi ketika Anda pertama kali mendaftar dan memasukkan jumlah pendapatan bulanan Anda sistem akan secara otomatis memberikan batasan sesuai dengan kemampuan finansial Anda.

Akan tetapi bagaimana saat ternyata limit kredit Anda masih kurang? Solusinya dengan menaikkan limit kredivo Anda. Dengan meningkatkan batas kredit Anda dapat memperoleh lebih banyak uang atau membelanjakan lebih banyak dari biasanya.

Untuk meningkatkan batas kredit Anda harus memenuhi persyaratan dokumentasi dan pendapatan yang diperlukan. Inilah yang membingungkan pengguna kredivo dasar. Karena sebagian pengguna tidak menggunakan NPWP dan BPJS. Padahal 2 kartu ini adalah syarat umum untuk menaikkan limit kredivo.

Lalu timbul pertanyaan bagaimana cara menaikkan limit kredivo tanpa menggunakan npwp dan bpjs untuk pengguna basic atau regular. Yuk simak pembahasannya sampai habis jika Anda ingin mendapatkan solusi yang bagus disini.

Cara Menaikkan Limit Kredivo Cepat Dan Mudah

Cara Menaikkan Limit Kredivo
Ilustrasi Aplikasi Kredivo (Foto: Kumparan.com)

Inilah salah satu keunggulan kredivo dibandingkan dengan aplikasi kredit online lainnya. Anda bisa menggunakan layanan aplikasi tanpa NPWP atau Bpjs. Saat mendaftar akun kredivo Anda akan diminta memasukkan Npwp dan Bpjs.

Akan tetapi masih ada cara untuk meningkatkan batas kredit Anda tanpa menggunakan npwp dan bpjs. Ini bisa diganti melalui kartu mobile internet banking. Jadi tidak ada alasan mengapa Anda tidak dapat meningkatkan batas kredit Anda.

Saat Anda sudah memiliki mobile internet banking simak baik-baik bagaimana cara meningkatkan limit kredit pinjaman kredivo tanpa npwp dan bpjs berikut ini.

BACA JUGA: Cara Pinjam Uang di DANA dengan Mudah dan Cepat

1. Buka Aplikasi Kredivo

Cara menaikkan limit kredivo tanpa menggunakan npwp dan bpjs hampir sama dengan upgrade kredivo premium yang biasa dilakukan pengguna lain. Di awal Anda bisa membuka aplikasi Kredivo di smartphone.

2. Tingkatkan Akun Premium Kredivo

Dilanjutkan dengan meningkatkan layanan Kredivo yang mana Anda bisa langsung mengklik tombol Upgrade ke Kredivo Premium.

3. Hubungkan ke Akun E-Commerce

Anda bisa langsung menghubungkan Kredivo ke akun e-commerce favorit Anda untuk belanja online di Tokopedia atau Shopee maupun lazada dan Bukalapak.

4. Input Akun Mobile Internet Banking

Di langkah selanjutnya Anda bisa klik Internet Banking atau Choose a mobile account. Prosedur ini telah diadopsi sebagai cara untuk meningkatkan batas kredit tanpa menggunakan npwp dan bpjs.

5. Penyerahan

Setelah penyelesaan data sudah dikirimkan Anda harus menunggu dari pihak kredivo untuk mengirimkan informasi terkait permintaan Anda dalam peningkatan batas yang disetujui.

Untuk pengguna baru yang tertarik meningkatkan batas pinjaman kredivo sekarang Anda bisa melakukannya. Hal yang Anda perlu ketahui ada syarat penggunaan dan tolong jangan khawatir dalam memprosesnya.

Sebelum melakukan upgrade akun kredivo premium hal-hal yang perlu di perhatikan adalah harus memahami dan menghargai semua manfaat kredivo premium. (jow)

BACA JUGA: Cara Mudah dan Aman Belanja di Shopee Pakai Kredivo