Cara Cepat Buat Instafest Spotify yang Lagi Viral di Instagram

instafest spotify

Baru-baru ini banyak sekali para pengguna Instagram yang membagikan desain poster festival musik yang berisi playlist Spotify pribadi masing-masing. Tren ini rupanya memang sedang viral di kalangan para pengguna Instagram.

Instafest Spotify memang dibagikan oleh para pengguna Instagram layaknya desain poster festival musik sungguhan. Namun sebenarnya tidak demikian. Rupanya desain tersebut bisa di sesuaikan dengan musik apa yang sering didengarkan oleh seseorang di aplikasi Spotify.

Agar terlihat lebih keren dan lucu maka hadirlah Instafest.app. Saat artikel ini ditulis, setidaknya tagar #instafest di aplikasi Instagram sudah lebih dari 61 ribu postingan yang mengikuti tren ini.

Bagi kamu yang penasaran ingin membuat desain Instafest Spotify versi kamu sendiri, jadiberita.com akan memberikan panduannya. Simak ulasannya di artikel ini sampai selesai.

BACA JUGA: Cara Menyembunyikan Foto Instagram dengan Mudah

instafest spotify 1
Desain Instafest Spotify yang dibuat oleh salah satu pengguna Instagram
instafest spotify 2
Desain Instafest Spotify yang dibuat oleh salah satu pengguna Instagram
instafest spotify 3
Desain Instafest Spotify yang dibuat oleh salah satu pengguna Instagram

Apa sih Instafest.app?

Menurut berbagai sumber yang didapatkan jadiberita.com, Instafest.app merupakan sebuah website yang memungkinkan para penggunanya membuat poster konser musik keren sesuai dengan playlist di aplikasi spotify. Dengan Instafest.app kamu tidak memerlukan keahlian desain poster layaknya poster pertunjukkan musik profesional. Dengan menggunakan layanan di Instafest.app kamu bisa membuat poster musik sesuai dengan selera kamu dengan cara yang mudah.

Cara membuat Instafest Spotify yang lagi viral dengan Instafest.app

Jika kamu tertarik ingin membuat playlist desain poster yang sedang viral di Instagram ini, kamu cukup mengikuti langkah-langkah mudahnya dibawah ini.

  1. Pertama-tama kamu cukup mengunjungi laman resmi https://www.instafest.app/
  2. Lalu untuk membuat poster playlist musik dari Spotify kamu harus login ke akun Spotify dengan memasukkan username dan password.
  3. Kemudian akan ada informasi terkait izin akses data dari akun Spotify kamu. Berikan izin dengan klik AGREE
  4. Jika sudah, kamu akan diarahkan langsung ke halaman tampilan desain posternya. Ada beberapa opsi yang bisa kamu pilih. Pertama kamu bisa memilih rentang waktu musik yang akan dimasukkan ke dalam desain poster (4 minggu, 6 bulan, dan semua waktu).
  5. Setelah memilih rentang waktu, kamu bisa memilih 1 dari 3 desain yang disediakan oleh Instafest.app. Ada desain bergaya Malibu Sunrise, LA Twilight, dan Mojave Dusk
  6. Kemudian kamu juga bisa mengganti nama festival di desain poster kamu sesuai dengan keinginan kamu.
  7. Selesai, kamu cukup klik SAVE & SHARE lalu klik DOWNLOAD desain kamu ke smartphone atau ke laptop.
  8. Kamu bisa bagikan desain playlist ke Instagram Story pribadi kamu atau ke media sosial lainnya.

Itulah ulasan tentang Cara Cepat Buat Instafest Spotify yang Lagi Viral di Instagram, semoga bagi kamu yang penasaran bagaimana cara membuatnya kini sudah kami bagikan panduan lengkapnya. Dukung terus jadiberita.com agar tetap menghadirkan konten-konten bermanfaat dengan cara share dan bagikan artikel ini ke media sosial kamu. (jow)

BACA JUGA: Cara Hapus Akun Facebook, Instagram, Twitter dan Whatsapp