10 Website Pendownload TikTok Tanpa Watermark 2023

Mau cari Pendownload TikTok tanpa watermark? Kami akan membantumu dengan rekomendasi 10 website pen-download video TikTok tanpa watermark yang masih bisa digunakan pada tahun 2023. Simak sampai habis dan selamat mencoba.

Sebelum membahas website, kami akan sedikit membahas soal TikTok. Mungkin selama ini, TikTok lebih banyak digunakan untuk bersenang-senang. Padahal, aplikasi video singkat ini juga bisa digunakan untuk belajar mengenai berbagai hal, seperti cara memperbaiki barang, memasak, sampai mengembangkan diri.

Apabila tertarik dengan suatu video di TikTok, mungkin kamu ingin men-download video tersebut. Masalahnya, apabila mengunduh melalui TikTok, terdapat watermark di dalam video yang terunduh. Apabila kamu ingin me-repost video tersebut, tentu kamu tidak mau terganggu oleh watermark tersebut. Oleh karena itu, kami akan merekomendasikan 10 website pendownload TikTok tanpa watermark sebagai berikut.

1. SSS TikTok Download

Website pertama adalah SSS TiktTok Download. Website ini bisa membantumu dalam mengunduh video TikTok dengan mudah. Cukup salin link video yang ingin di-download, lalu tempel di kolom yang tersedia di SSS TikTok Download. Sudah pasti, website ini juga bisa men-download video TikTok tanpa watermark.

Website ini bisa kamu gunakan di berbagai perangkat seperti ponsel, tablet, dan PC. Khusus untuk pengguna iPad dan iPhone, kamu harus mengunduh aplikasi “Documents by Readle” dari AppStore supaya bisa mengunduh video dari TikTok. Perlu diketahui, video yang terunduh melalui iPad atau iPhone memiliki format MP4.

2. TikDown

Website ini juga menawarkan fasilitas pendownload TikTok tanpa watermark. Caranya pun sama dengan website sebelumnya, yaitu hanya salin link video yang ingin di-download, lalu tempel di kolom yang tersedia. TikDown juga bisa digunakan di perangkat apapun, tetapi mereka menyarankan untuk menggunakan Chrome atau Safari supaya bisa mengunduh secara lebih cepat.

Terkait format video, TikDown bisa mengunduh video dengan format MP3 dan MP4. Bahkan, mereka tidak membatasi jumlah video unduhan sehingga kamu bisa mengunduh video sebanyak yang kamu mau. Selain tanpa batasan, kamu juga bisa mengunduh tanpa harus mempunyai akun TikTok terlebih dahulu.

3. TikMate

TikMate juga bisa dijadikan tempat untuk men-download video TikTok tanpa watermark. Terlebih, kamu juga bisa menghilangkan watermark tanpa dipungut biaya. Situs ini juga menyediakan kolom khusus untuk menempel link video yang ingin di-download. Kamu juga tidak butuh daftar akun untuk men-download video di TikMate.

Kesamaan TikMate dengan website sebelumnya adalah bisa digunakan di perangkat apapun. Hal yang menjadi pembeda adalah hasil unduhan video yang bisa dinikmati dengan kualitas HD. Oleh sebab itu, apabila ingin menikmati video TikTok dengan jernih, silakan unduh melalui website ini.

4. TTDownloader

Website lain yang bisa kamu coba adalah TTDownloader. Situs pendownload TikTok tanpa watermark ini juga menawarkan hasil unduhan tanpa watermark dengan kualitas HD. Cukup salin link video TikTok, lalu tempel di kolom yang tersedia, kamu sudah bisa men-download videomu di TTDownloader. Selain video, situs ini juga bisa mengunduh file berformat MP3.

Sama seperti situs sebelumnya, kamu bisa mengunduh videomu tanpa perlu mendaftar di TTDownloader. Selain tidak perlu mendaftar, situs ini juga tidak memerlukan perangkat lunak apapun untuk membantu kinerja saat men-download video TikTok. Semua kelebihan tersebut dilengkapi dengan pilihan berbagai bahasa yang tersedia di situsnya, salah satunya bahasa Indonesia.

5. Snaptik

Snaptik bisa menjadi opsi lain untuk men-download video TikTok. Video yang di-download pun tanpa watermark dan berkualitas baik. Sama seperti situs sebelumnya, kamu cukup salin link video TikTok yang ingin di-download, lalu tempelkan pada kolom yang tersedia.

Website ini menawarkan layanan download tanpa batas sehingga kamu bisa men-download video TikTok dalam jumlah berapapun. Tidak hanya itu, Snaptik juga menawarkan proses download yang super cepat dan bisa kamu nikmati secara gratis.

BACA JUGA: Mandi Lumpur Simulator, Game Viral Tiktok Seru Download Gratis di Sini

6. MusicallyDown

Website lain yang bisa kamu coba adalah MusicallyDown. Situs ini juga menawarkan layanan download video TikTok tanpa watermark dan berkualitas HD. Tak hanya itu, kamu juga bisa men-download video tanpa batasan jumlah video dan bisa dinikmati secara gratis. Tidak hanya video, lagu dengan file format MP3 juga bisa di-download melalui situs ini.

Terkait hasil unduhan, itu bergantung dari browser yang kamu gunakan. Biasanya, file akan tersimpan di folder “Download”yang dimiliki setiap browser. Apabila kamu menggunakan PC, kamu bisa melihat hasil unduhanmu dengan menekan tombol Ctrl + J.

7. SssTik

Situs pendownload TikTok tanpa watermark berikutnya adalah SssTik merupakan mitra dari SaveFrom.net, sebuah situs pengunduh video YouTube. SssTik juga menawarkan layanan download video berkualitas HD dan tanpa tanda air atau watermark. Tidak hanya itu, jumlah video yang bisa di-download pun tidak dibatasi.

Website ini juga menawarkan layanan download file berformat MP4 dan MP3. Bahkan, kamu juga bisa mengkonversi file video menjadi file audio. Caranya dengan mengambil link dari suatu video TikTok, lalu tempel link-nya dan pilih format file MP3 sebelum di-download.

8. SaveFrom.net

Tidak hanya untuk mengunduh video YouTube, SaveFrom.net juga bisa digunakan untuk mengunduh video TikTok. Website ini pun menawarkan hasil unduhan tanpa watermark dan berkualitas HD. Kamu tinggal salin link videonya, lalu tempel di kolom yang tersedia di SaveFrom.net.

Perlu diketahui, situs ini memiliki perbedaan dengan SaveFrom khusus download video YouTube. Supaya tidak tertukar, kami juga telah menautkan link situs ini pada bagian subjudul “SaveFrom.net”. Link tersebut akan mengarahkanmu ke SaveFrom khusus pen-download video TikTok.

Untuk menambah tingkat kepuasan, situs ini juga menawarkan berbagai format file yang bisa dipilih. Kamu bisa mengunduh file ke dalam format MP4, WEBM, atau 3GP sesuai kebutuhanmu. Sebagai tambahan informasi, website ini bisa bekerja dengan lancar apabila menggunakan browser berbasis Chromium seperti Chrome, Firefox, Opera, dan Safari.

9. QLoad

Situs lain pendownload TikTok tanpa watermark yang bisa kamu gunakan adalah Qload. Di sini, kamu bisa mengunduh video TikTok tanpa watermark. Selain tanpa watermark, jumlah video yang bisa diunduh tidak terbatas dan kamu bisa menikmati layanan tersebut tanpa perlu registrasi di QLoad. Adapun format file yang bisa kamu pilih yaitu MP3 dan MP4.

Meskipun memiliki kesamaan dengan situs lain, QLoad memiliki sejumlah perbedaan. Apabila kamu melihat kolom tempel link untuk mengunduh video, terdapat opsi Download video with watermark. Opsi tersebut bisa kamu pilih apabila ingin mengunduh video tanpa menghilangkan watermark. Selain adanya opsi tersebut, terdapat pula berbagai bahasa yang bida dipilih di situsnya. Sayangnya, kamu tidak akan menemukan pilihan bahasa Indonesia.

10. TTSave.APP

Opsi website terakhir yang bisa kamu coba adalah TTSave.APP. Situs ini bisa kamu gunakan untuk men-download video TikTok berkualitas HD dan tanpa watermark. Kamu juga bisa menggunakan situs ini di perangkat apapun. Tidak hanya itu, layanan di sini juga bisa dinikmati tanpa perlu meng-install suatu aplikasi.

Untuk bisa menikmati semua layanan dari TTSave.APP, kamu cukup mengakses situsnya melalui browser yang kamu suka, seperti Google Chrome, Safari, dan Mozilla Firefox. Meskipun demikian, khusus untuk perangkat bersistem iOS, video hanya bisa diunduh melalui browser Safari.

Penutup

Itulah informasi mengenai 10 website pen-download TikTok tanpa watermark yang bisa kamu coba. Sebenarnya, semua situs di atas memiliki fungsi dan layanan yang serupa. Tinggal kamu yang memutuskan mana yang layanannya paling baik.

BACA JUGA: Cara Mulung Koin di TikTok Dapat Ratusan Ribu Perhari Sambil Rebahan

Written by Zari