Cara Mulung Koin di TikTok Dapat Ratusan Ribu Perhari Sambil Rebahan

Cara Mulung Koin di TikTok 1

Cara mulung koin di TikTok mungkin terdengar asing bagi kamu yang jarang menggunakan aplikasi sosial media yang sedang naik daun ini. Kegiatan mulung koin di TikTok adalah salah satu cara mendapatkan uang secara online. Kuncinya adalah kamu harus konsisten dan sabar selama melakukan aktifitas ini.

Mungkin dari sebagian kamu telah mengetahui bahwa informasi mengenai TikTokers yang mampu untuk mendapatkan penghasilan jauh lebih besar dengan cara yang sangat mudah di aplikasi TikTok. Bahkan hal tersebut bisa menjadi daya tarik sendiri kepada semua pengguna lain untuk mengikuti acara tersebut.

Apabila ditelusuri lebih jauh beberapa tiktokers tersebut mampu untuk mendapatkan penghasilan yang lebih besar tentu melalui beberapa cara. Salah satu cara tersebut adalah dengan menggunakan sistem pengumpulan coin yang sangat banyak. Coin itu kemudian jika sudah banyak bisa ditukarkan dalam bentuk rupiah.

Cara mulung koin di TikTok akan mendapatkan hasil yang maksimal jika kamu tahu langkah-langkahnya. Untuk tahu lebih lanjut maka berikut ini adalah beberapa prosedur dan tahapan yang perlu untuk kamu perhatikan ketika hendak mengumpulkan koin di dalam aplikasi tiktok.

BACA JUGA: Cara Mengetahui Password TikTok

Cara Mulung Koin di TikTok dengan Mudah

Cara Mulung Koin di TikTok
Ilustrasi pengguna TikTok yang mendapatkan banyak coin

Sebagai salah satu aplikasi yang sangat populer saat ini maka TikTok menawarkan banyak hal yang tentunya tidak hanya menarik akan tetapi juga sangat menguntungkan kepada semua pengguna. Baik orang yang menggunakan atau bahkan orang yang melihat dan menikmati konten saja. Ini dia tahapan yang bisa kamu lakukan saat mulung koin di TikTok

1. Buka Aplikasi TikTok

Cara untuk mulung koin di TikTok pertama yang tentunya perlu kamu perhatikan adalah membuka aplikasi TikTok tersebut. Apabila kamu belum mendapatkan aplikasi ini maka bisa secara langsung mengunjungi dalam daftar atau bahkan Playstore karena telah tersedia secara gratis.

Pertimbangan pertama yang tentunya perlu untuk diperhatikan juga pada saat hendak download aplikasi TikTok adalah memilih aplikasi real atau dengan kualitas sempurna. Tidak direkomendasikan bagi kamu apabila hendak mengunduh aplikasi tiktok dalam versi lite.

Salah satu alasan mengapa TikTok versi lite tersebut tidak direkomendasikan untuk digunakan karena ada berbagai fitur seperti Live yang tentunya tidak tersedia secara maksimal dalam versi tersebut. Hal ini tentunya akan menghambat kamu untuk mendapatkan koin itu sendiri.

2. Pilih Akun TikTok yang Sedang Melakukan Siaran Langsung.

Langkah selanjutnya yang perlu untuk kamu lakukan untuk memulai mulung koin di aplikasi TikTok ini adalah memaksimalkan semua akun yang sedang melakukan siaran langsung atau live streaming. Sebab melalui konsep siaran langsung ini maka kemungkinan besar kesempatan mendapatkan koin terbuka lebih luas.

Aspek selanjutnya yang perlu dilakukan untuk mendapatkan koin ini adalah bahwa apabila kamu hendak memilih akun TikTok yang sedang melakukan siaran langsung. Maka pilihlah yang memang memiliki jumlah penonton sangat banyak. Karena hal tersebut bisa memberikan kemungkinan besar adanya penawaran koin gratis di dalamnya.

Salah satu tanda utama apakah Akun tersebut memiliki penonton sangat banyak ialah kualitas untuk memberikan konten yang sangat baik dan menghibur.

Umumnya pengumpulan koin ini ditandai dengan adanya logo harta karun pada saat proses live berlangsung. Jika kamu menemukan layanan logo tersebut maka kemungkinan besar akan ada pembagian koin secara gratis.

3. Klik logo “Harta Karun”

Cara mulung koin TikTok selanjutnya adalah klik logo harta karun di dalam aplikasi tersebut tepatnya di sisi kiri atas, pertimbangan tersebut perlu untuk diperhatikan karena seringkali tombolnya tersebut tidak bisa di klik. Untuk merealisasikan aspek tersebut maka perlu untuk dibuka agar koin bisa.

Jika logo harta jarun tersebut berhasil dibuka maka kemungkinan besar kamu akan mendapatkan koin secara maksimal. Semakin banyak klik pada logo tersebut maka semakin besar juga kamu mendapatkan koin.

4. Akses Koin untuk Menjadi Keuntungan Kamu

Cara terakhir yang tentunya bisa menjadi salah satu akomodasi utama dari sebuah proses diatas adalah menukarkan koin tersebut menjadi rupiah. Sehingga hasil bisa dinikmati oleh semua pengguna aplikasi TikTok.

Beberapa penjelasan di atas bisa kamu terapkan dengan mudah sebagai cara mulung koin di TikTok yang di cari banyak penggunanya. (jow)

BACA JUGA: Cara Berjualan di TikTok Shop Khusus untuk Pemula