Mandi Lumpur Simulator, Game Viral Tiktok Seru Download Gratis di Sini

Mandi Lumpur Simulator adalah game yang kini tengah viral di aplikasi jejaring sosial TikTok. Kamu bisa memainkan game seru ini melalui smartphone dan merasakan peran sebagai TikToker yang live sambil mandi lumpur.

Baru-baru ini tengah viral konten mandi lumpur yang dilakukan oleh orang tua umumnya para ibu-ibu. Mereka rela basah-basahan dengan melakukan live di TikTok untuk mendapatkan pundi-pundi uang.

Banyak yang menilai kegiatan tersebut adalah cara mengemis yang dilakukan secara online. Rupanya kabar viral para TikToker yang gemar mandi lumpur itu dimanfaatkan oleh pengembang game untuk membuat permainan simulasi yang bernama Mandi Lumpur Simulator.

BACA JUGA: 5 Aplikasi Penghasil Uang untuk Gamer yang Terbukti Membayar

Apa itu Mandi Lumpur Simulator?

Mandi Lumpur Simulator, Game Viral Tiktok Seru Download Gratis di Sini
Tampilan Game Mandi Lumpur Simulator

Mandi Lumpur Simulator adalah game yang tersedia di platform Android dengan kategori simulasi kehidupan nyata. Kamu bisa berperan sebagai konten kreator yang sedang melakukan live sambil mandi lumpur. Menariknya, kamu nggak perlu capek-capek nyebur lumpur atau basah-basahan seperti yang dilakukan oleh para konten kreator itu di kehidupan nyata.

Dengan game Mandi Lumpur Simulator kamu bisa berperan sebagai pemandi yang melakukan aksi mandi lumpur atau sebagai penonton yang mengirimkan gift. Gameplay-nya pun termasuk sederhana, ada beberapa tombol yang bisa digunakan untuk melakukan aksi-aksi tertentu seperti mengguyur badan dan lain-lain.

Cara download Mandi Lumpur Simulator

Bagi kamu yang penasaran ingin mencoba game ini, kamu bisa mendapatkannya di Google Play Store secara gratis. Menurut pantauan jadiberita.com, 25 Januari 2023, setidaknya game Mandi Lumpur Simulator ini sudah di download lebih dari 50 ribu pengguna. Game ini baru saja mendapatkan pembaharuan pada 23 Januari 2023 dengan penambahan karakter perempuan sebagai pilihan karakter di game ini.

Sementara itu bagi kamu yang memiliki HP dengan spesifikasi rendah, tetap bisa memainkan game ini karena tidak memerlukan spek HP yang tinggi. Lalu ruang penyimpanan yang dibutuhkan oleh game ini juga tergolong kecil.

BACA JUGA: 10 Game Penghasil Uang Terbaru yang Wajib Kamu Coba

Review dari warganet

Game asli buatan anak bangsa ini baru rilis 19 Januari 2023 namun kepopulerannya sangat pesat, terbukti dari total download yang sudah mencapai puluhan ribu dalam waktu yang singkat. Warganet yang sudah mencoba game ini pun memberikan pendapatnya di media sosial hingga kolom review Google Play Store.

“perhatian bgt “biar ga sakit” lucu deh hha,” kata seorang warganet yang memberikan bintang 5 di kolom komentar aplikasi.

“Kemarin latto latto yg jadi game,,sekarang mandi lumpur :vv,,btw game nya bagus,” sahut warganet lainnya.

Sementara itu developer yang membuat game ini yakni StickyLab, tidak lupa menuliskan pesan di penjelasan tentang game Mandi Lumpur Simulator ini, “Mandi Lumpur Virtual saja yuk , sayangi dirimu :)”.

Download Mandi Lumpur Simulator

Cara Main Game Mandi Lumpur Simulator

  1. Buka game yang sudah terinstall di HP kamu
  2. Pilih peran kamu sebagai penonton atau sebagai pemandi
  3. Sebagai penonton kamu bisa mengirimkan bermacam gift seperti melati, budin, cilok, jamu, ondol, donat, singa, dan paus.
  4. Sebagai pemandi kamu bisa melakukan aksi ambil bak, balikin bak, isi bak, guyur, dan guyur bak. L
  5. Lalu jika kamu sebagai pemandi juga di haruskan lebih sering melakukan tap di layar untuk berinteraksi kepada penonton kamu. Jika tidak maka game ini akan memberikan peringatan agar kamu lebih aktif lagi dalam berinteraksi ke penonton.

Written by Dimas Drajat

Anak UI yang lagi membangun personal branding

Cara Melihat Keranjang TikTok yang Benar

10 Ide Bisnis untuk Introvert Tahun 2023