Cara Download Aplikasi Weverse untuk Para Penggemar Kpop

Aplikasi Weverse – Bayangkan kalau kamu bisa melihat keseharian artis idola kamu dari dekat, bahkan kadang-kadang mereka akan membalas pesan kamu! Nah, itulah yang bisa kamu dapatkan dari aplikasi WeVerse milik Hybe Corporation.

WeVerse adalah platform komunikasi antara idola dan penggemar yang diluncurkan pertengahan tahun 2019. Platform ini mirip dengan media sosial lainnya, dengan fitur feed untuk melihat postingan dari penggemar lainnya.

Kabar baiknya aplikasi Weverse sudah mendukung beberapa bahasa seperti English, Korean, Japanese, Chinese, Spanish, Portuguese, Indonesian, Malay, dan Thai.

Lalu, apa yang membuat WeVerse spesial dibandingkan platform sosial media lainnya?

Artis yang menggunakan WeVerse biasanya lebih aktif di platform ini, sehingga kemungkinan besar mereka akan melihat postingan dari para penggemarnya.

Terkadang, mereka bahkan akan membalas postingan di feed, impian setiap penggemar untuk diperhatikan oleh idolanya! WeVerse juga menawarkan keanggotaan yang memberikan keuntungan tambahan seperti konten eksklusif dari artis, barang-barang merchandise khusus keanggotaan, akses awal ke tiket konser, dan banyak lagi.

Harga keanggotaan bervariasi tergantung pada artis, tetapi kemungkinan sekitar USD20. Dengan keanggotaan ini, kamu juga berhak membeli starter kit keanggotaan yang berisi merchandise eksklusif seperti kartu fotografi, buku foto, stiker, dan kartu keanggotaan yang dipersonalisasi.

Untuk melakukan pembelian ini, kamu perlu menggunakan aplikasi terpisah yang disebut WeVerse Shop. Sebagian besar, WeVerse gratis digunakan dan itulah yang membuatnya begitu menarik bagi penggemar. Hingga saat ini, ada 31 artis di WeVerse yang berasal dari grup Kpop terkenal hingga artis Barat seperti BTS, TXT, Blackpink, Seventeen, OnlyOneOf, ATBO, Hyolyn, Rocket Punch, TRI.BE, &Audition, Secret Number, TNX, Viction, Apink, Baekho, Hwang Min Hyun, Yoon Jisung, Kingdom, Blitzers, Le Sserafim, XG, Lee Jin Hyuk, Up10tion, Verivery, Junsu, Ravi, Oneus, Winner, Prikil, Fromis_9, Purple Kiss, Lil Huddy, STAYC, Mad Monster, Just B, iKon, Everglow, FTIsland, Max, Woo!ah!, Prettymuch, Jeremy Zucker, Letteamor, Treasure, Mirae, Alexander 23, New Hope Club, Cherry Bullet, Gracie Abrams, Dreamcatcher, Henry, Sunmi, Weeekly, P1Harmony, CL, Nu’est, Enhypen, and GFriend.

BACA JUGA: Artis Korea Ini Jadi Berita Gara-gara Borong Kopi dan Mie Instan Khas Indonesia

Cara download Aplikasi Weverse

Tampilan Aplikasi Weverse

Jadi, buat para fans yang penasaran dan pengen gabung di Weverse, harus tahu dulu nih cara pakainya. Yuk, simak langkah-langkahnya:

  1. Pertama-tama, unduh aplikasi Weverse di Play Store atau App Store.
  2. Setelah itu, buka aplikasinya dan pilih bahasa yang mau digunakan. Ada tiga pilihan bahasa, loh: Bahasa Korea, Bahasa Inggris, dan Bahasa Mandarin.
  3. Nah, terus klik ‘Sign Up’ di bagian bawah halaman utama.
  4. Kamu bisa bikin akun baru dengan memasukkan email, atau langsung log in pakai akun media sosial seperti Twitter, Google, atau Apple ID.
  5. Bikin password dan isi data diri kamu dengan benar dan lengkap.
  6. Setelah itu, kamu harus setuju dengan segala syarat dan ketentuan penggunaan aplikasi Weverse.
  7. Terakhir, kamu harus verifikasi email dengan membuka pesan email verifikasi yang dikirimkan oleh pihak Weverse.
  8. Selesai deh! Sekarang kamu bisa pake aplikasi Weverse dengan leluasa dan menikmati segala fitur seru di dalamnya.

BACA JUGA: Musisi Korea Rilis Lagu Berjudul Gajah, Terinspirasi dari Tulus?

Written by Ardy Messi

Work in PR agency, Strategic Planner wannabe, a bikers, a cyclist, music and movie freak, Barca fans.

10 Ide Bisnis Sampingan untuk Karyawan 2023

Orang Narsis Sulit Menjalin Hubungan yang Sehat