Musisi Korea Rilis Lagu Berjudul Gajah, Terinspirasi dari Tulus?


“Gajah” seperti yang kita tahu merupakan salah satu lagu milik penyanyi Tulus. Rupanya, bukan hanya Tulus yang memiliki lagu berjudul “Gajah”. Bukan dari Indonesia, musisi yang memiliki lagu berjudul “Gajah” rupanya berasal dari Korea Selatan. Mereka adalah Gaeko Dynamic Duo.

Single “Gajah” milik Gaeko Dynamic Duo resmi rilis pada tanggal 5 April lalu. Tidak sendiri, di lagu tersebut Gaeko menggandeng Rap Monster Bangtan Boys untuk berkolaborasi. Hingga saat ini, masih belum jelas mengapa mereka memilih judul “Gajah” untuk salah satu karya mereka.

Bukan hanya rilis single saja, duo ini juga merilis video klipnya yang dibuat dengan konsep animasi. Video klip “Gajah” menampilkan animasi yang terkesan menyeramkan tetapi penuh makna. Tak hanya dari adegan yang disajikan dalam MV, musik dan lirik lagunya juga menggandung pesan tersembunyi.

Gajah karya Gaeko feat Rap Monster (Kpopscene)

“Gajah” merupakan sebuah lagu yang menggambarkan kondisi masyarakat saat ini. Masyarakat terlalu banyak dijejali informasi dan pilihan di era global, namun lewat single “Gajah”, Gaeko mengajak agar orang-orang tidak terpengaruh dan fokus melakukan apapun yang mereka inginkan.

Baru-baru ini, Gaeko juga merilis klip spesial “Gajah”. Di video lagu yang berkolaborasi dengan Rap Monster itu, Gaeko tampil bernyanyi live. Menariknya, video berdurasi 3 menitan tersebut menampilkan sosok-sosok yang mengenakan topeng berbelalai gajah. Tak cukup sampai di situ, properti berupa boneka-boneka dan patung gajah juga ada di sana. Sayangnya, fans harus kecewa karena RapMon tidak muncul di video spesial ini.

Penasaran seperti apa lagu “Gajah” versi musisi Korea? Berikut video klip dan klip spesialnya.

(tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak