5 Jam Tangan G-Shock Terbaik di Blibli

Foto: www.digitaltrends.com

Jam tangan G-Shock merupakan salah satu merek jam tangan yang sangat terkenal dan populer di seluruh dunia. Diproduksi oleh Casio, G-Shock dikenal sebagai jam tangan yang sangat tahan lama dan tangguh serta dilengkapi dengan fitur-fitur canggih dan teknologi yang terbaru. G-Shock telah menghasilkan berbagai jenis jam tangan, dari model klasik hingga model terbaru yang menggunakan teknologi tinggi seperti Bluetooth, GPS, dan solar power.

Desainnya yang tangguh dan sporty membuat G-Shock menjadi favorit para pecinta olahraga dan petualang. Berikut ini adalah beberapa jam tangan gshock di Blibli.

1. G-Shock GA-900-4ADR

Jam tangan yang dirancang untuk aktivitas olahraga dan kegiatan outdoor ini memiliki tampilan yang sporty dan dinamis. Jam tangan ini memiliki casing berbahan resin dengan diameter 49 mm dan ketebalan 16 mm yang kokoh dan tahan lama. Tampilan jam tangan ini adalah analog-digital watch, yang dilengkapi dengan fitur seperti stopwatch, countdown timer, alarm, dan juga display tanggal.

Tali jam tangan terbuat dari bahan resin berwarna merah yang tahan lama dan nyaman saat digunakan. Jam tangan ini juga dilengkapi dengan tombol khusus yang memudahkan pengguna untuk mengoperasikan fitur-fitur jam tangan.

2. G-Shock MTG-B2000

Jam tangan ini memiliki teknologi canggih yang dibuat untuk tahan lama dan dapat bertahan dalam kondisi yang berat karena dilengkapi dengan fitur metal core guard MT-G asli dan struktur carbon core guard terbaru yang lebih kuat, yang membuatnya sangat tahan terhadap benturan dan getaran.

Casing jam tangan ini terbuat dari resin yang diperkuat dengan serat karbon, yang memberikan kekuatan dan ketahanan yang lebih tinggi dibandingkan dengan bahan casing jam tangan lainnya. Selain itu, tali jam yang digunakan adalah bahan komposit yang juga tahan lama dan nyaman digunakan. G-Shock MTG-B2000 dilengkapi dengan teknologi solarnya sendiri yang membuatnya dapat menghasilkan daya listrik yang cukup untuk memasok semua fitur jam tangan ini.

Beberapa fitur yang dimiliki oleh jam tangan ini adalah waktu universal, alarm, stopwatch, countdown timer, dan display tanggal. Selain itu, G-Shock MTG-B2000 juga dilengkapi dengan fitur Bluetooth yang memungkinkan pengguna untuk menghubungkannya dengan aplikasi G-Shock Connected pada smartphone.

3. G-Shock GG-B100-1A9DR

Jam tangan ini dirancang untuk digunakan di lingkungan ekstrem dengan puing-puing, kotoran, dan serpihan. Jam ini menggunakan material karbon. Penggunaan karbon dengan kekokohan tinggi pada casing jam ini menjaga kerusakan dan perubahan bentuk jam, serta memastikan tingkat kekedapan udara dan tahan terhadap guncangan.

Model ini juga dilengkapi dengan filter yang melindungi jam dari serbuan lumpur, bagian belakang panel dengan baja tahan karat, dan penutup belakang terbuat dari resin halus tahan guncangan yang disematkan dengan serat kaca sehingga jam memiliki tingkat ketahanan yang tinggi terhadap debu dan lumpur. 

4. G-Shock GBD-200UU-9

Jam tangan digital ini dirancang untuk para pecinta olahraga dengan desain yang tahan lama dan teknologi canggih. Jam tangan ini memiliki fitur GPS dan Bluetooth, yang memungkinkan pengguna untuk melacak aktivitas mereka dan terhubung ke smartphone.

Salah satu fitur utama dari G-Shock GBD-200UU-9 adalah kemampuan untuk melacak lokasi dan jarak yang ditempuh pengguna selama aktivitas olahraga, seperti lari atau bersepeda. Data yang terkumpul kemudian dapat diakses melalui aplikasi G-Shock Connected pada smartphone. Jam tangan ini memiliki tali berbahan resin dan desain yang tahan air hingga kedalaman 200 meter.

5. G-Shock GM-S2100PG-1A4DR

Jam tangan ini memiliki desain elegan dengan kombinasi warna hitam dan emas rose pada tali dan casing serta dilengkapi dengan teknologi canggih dan fitur-fitur yang membuatnya cocok untuk pengguna yang aktif dan dinamis.

Tampil ramping, bersih, dan berani dengan G-SHOCK ukuran sedang dalam bentuk segi delapan berlapis logam pada desain orisinal yang ikonik. Dibuat dari baja tahan karat dengan finishing tipis membulat, bezel yang kuat ini menghasilkan gaya super yang menawan.

Written by Admin Post

I am not just a blogger, I am a professional procrastinator with a knack for oversharing. My hobbies include drinking coffee, taking pictures of my food, and pretending I have my life together.

7 Cara Mengatasi TikTok Error di HP Android

Cara Mengatasi TikTok Keluar Sendiri