Don't be Captious

6 Cara Mudah Menghasilkan Uang dari Snack Video

Ardy Messi
Ardy Messihttp://killingcr.co.cc
Work in PR agency, Strategic Planner wannabe, a bikers, a cyclist, music and movie freak, Barca fans.

Tahukah kamu bahwa sekarang ini sudah banyak aplikasi penghasil uang terbaik dan telah terbukti membayar. Salah satunya yaitu aplikasi Snack Video yang bisa menghasilkan uang hingga jutaan rupiah selama satu bulan. Sebenarnya, Snack Video merupakan platform media sosial seperti TikTok dan Instagram yang menyediakan fitur untuk upload dan nonton konten video dari pengguna. Namun, siapa sangka jika kamu bisa dengan mudah menghasilkan uang dari Snack Video.

Hanya bermodalkan ponsel saja, kamu bisa mempunyai penghasilan tambahan di sela-sela aktivitas harian. Untuk menghasilkan uang pun juga cukup mudah, mulai dengan menonton video pun sudah bisa mendapatkan hadiah dari Snack Video. Tentu, selain menonton video juga terdapat beberapa fitur yang bisa digunakan bagi pengguna agar bisa menghasilkan uang.

Mau tahu cara menghasilkan uang dari Snack Video? Simak ulasan di bawah ini agar kamu bisa menghasilkan uang hingga jutaan rupiah dari Snack Video. Tunggu apalagi? Mari kita bahas satu persatu, ya!

Untuk mengetahui cara-cara menghasilkan uang dari Snack Video, silahkan simak dan perhatikan pembahasan di bawah ini. Terdapat beberapa cara yang bisa kamu lakukan agar mendapatkan uang dari aplikasi Snack Video dengan gratis.

BACA JUGA: 7 Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang di Tahun 2023

1. Daftar Snack Video

Buat kamu yang ingin menghasilkan uang lewat Snack Video, langkah pertama yang harus dilakukan adalah dengan daftar menjadi pengguna aplikasi ini. Prosesnya pun cukup mudah dan tidak memakan waktu yang lama. Untuk lebih jelasnya, berikut ini terdapat cara daftar Snack Video bagi pemula:

a. Unduh aplikasi Snack Video dari Play Store atau situs resmi lainnya

b. Buka aplikasi, kemudian pilih menu sign up menggunakan akun Google, Facebook, dan nomor HP

c. Silahkan masukkan data pribadi kamu melalui kolom yang telah disediakan

d. Jika kamu mempunyai kode referral bisa juga dimasukkan

e. Klik simpan apabila semua data sudah benar.

Bagaimana? Cukup mudah dan simpel, bukan? Bagi kamu yang belum punya akun, silahkan untuk mendaftar Snack Video terlebih dahulu karena menjadi syarat utama untuk menghasilkan uang lewat platform ini.

2. Bonus Pengguna Baru

Setelah mendaftar untuk menjadi pengguna Snack Video, kamu sudah bisa menghasilkan uang dari bonus pertama yang dihasilkan. Untuk bisa mendapatkannya, kamu hanya perlu menyelesaikan tugas bagi pengguna baru. Tugas ini akan muncul selama tujuh hari setelah melakukan registrasi.

Tugas tersebut antara lain mengundang teman dengan menggunakan kode referral, menonton video, hingga login harian. Untuk itu, pastikan kamu tidak akan melewatkan tugas-tugas bagi pengguna baru selama tujuh hari. Setelah itu, kamu bisa mendapatkan koin yang kemudian ditukarkan menjadi rupiah.

3. Bergabung ke Program Creator Rewards

Bagi kamu yang ingin mendapatkan hadiah lebih, bisa mencoba untuk bergabung ke program creator rewards. Program ini hanya diperuntukkan bagi pengguna Snack Video yang telah resmi bergabung menjadi kreator video. Setelah bergabung menjadi bagian dari program ini, kamu akan mendapatkan uang dari hasil upload video.

Untuk bisa mengikuti program ini, caranya pun juga cukup mudah hanya dengan mendaftar secara langsung melalui menu Creator Rewards. Namun, tentu ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi antara lain sudah berusia minimal 18 tahun, telah mempunyai rekening pribadi, dan terpenting mengunggah konten video yang original.

BACA JUGA: Cara Download Snack Video Tanpa Watermark Anti Ribet

4. Menonton Video

Cara menghasilkan uang dari Snack Video yang satu ini sangatlah mudah. Kamu hanya perlu menonton video-video dari content creator yang telah upload kontennya di aplikasi ini. Meskipun hanya menonton video saja, namun kamu bisa mendapatkan hadiah berupa koin yang bisa ditukar menjadi uang.

Tidak perlu susah-suah, kamu mempunyai tugas untuk menonton video sebanyak-banyaknya dalam satu hari. Kemudian, untuk menambah koin reward kamu wajib like dan share postingan konten video tersebut. Apabila cara ini dilakukan setiap hari, maka kamu akan segera mendapatkan uang lebih banyak lagi. 

5. Daily Check In

Perlu diketahui, jika Snack Video mempunyai cara yang unik bagi pengguna untuk mendapatkan uang dari aplikasi ini. Cara tersebut adalah dengan mengumpulkan koin sebanyak mungkin sesuai dengan yang dijelaskan sebelumnya. Untuk membantu dalam mengumpulkan koin, kamu bisa melakukan daily check in setiap hari selama 1 bulan atau 30 hari.

Akan tetapi, kamu tidak boleh melewatkan satu haripun untuk tidak check-in hadiah koin. Alasannya, jika sampai terlewat satu hari saja kamu akan mengulangi lagi di hari pertama dengan jumlah koin yang masih sedikit. Untuk itu, kamu harus rajin melakukan check-in karena selalu ada peningkatan hadiah koin di hari berikutnya.

6. Manfaatkan Kode Referral

Terakhir, kamu bisa memanfaatkan kode referral Snack Video dengan cara ajak teman untuk bergabung ke aplikasi ini. Caranya, kamu hanya perlu memberikan kode referal kepada teman sebagai pengguna baru untuk memasukkan kode tersebut ketika mendaftar. Biasanya, satu orang yang menggunakan kode tersebut, kamu akan mendapatkan uang sebesar Rp 77.000.

Untuk mengundang teman lebih banyak lagi, kamu bisa share kode referal ke media sosial, mulai dari facebook, youtube, instagram, whatsapp, dan lain sebagainya. Semakin banyak pengguna yang memanfaatkan kode referal ini akan memberikan keuntungan lebih besar juga bagi kamu. 

Cara Menarik Uang di Snack Video

Setelah kamu mengetahui cara-cara menghasilkan uang dari Snack Video, tentu akan bertanya-tanya bagaimana menarik uang tersebut. Caranya pun sangat simpel dan mudah dilakukan. Kamu hanya perlu menghubungkan akun dompet digital, mulai dari OVO, Gopay, Dana, maupun Shopeepay. Akun tersebut bisa untuk menukarkan uang yang telah kamu hasilkan.

Berikut ini terdapat beberapa cara yang harus kamu lakukan untuk menarik uang dari Snack Video.

  • Pertama, bukalah aplikasi Snack Video melalui smartphone kamu
  • Mulailah dengan buka “halaman bonus”
  • Pilihlah menu “Menarik” dan klik “Cash” untuk menukar koin rewards aplikasi
  • Kemudian, kamu tinggal pilih jumlah koin yang akan ditukarkan
  • Pilih metode penarikan melalui dompet digital, mulai dari Dana, Shopeepay, dan lainnya
  • Lakukan verifikasi data yang dibutuhkan
  • Klik menu “Kirim” sebagai bentuk konfirmasi pengiriman saldo
  • Tunggu sampai saldo terkirim kurang lebih 3 x 24 jam kerja

Penutup

Snack Video merupakan salah satu platform yang memberikan kesempatan bagi pengguna untuk bisa menghasilkan uang hanya dengan memanfaatkan ponsel saja. Tentunya, juga diimbangi dengan berbagai cara di atas agar bisa menghasilkan uang dari aplikasi tersebut.

Demikianlah, pembahasan mengenai cara mudah menghasilkan uang dari Snack Video yang wajib kamu ketahui. Melalui platform ini, dijamin akan memberikan kesempatan bagi kamu untuk mendapatkan uang lebih banyak lagi. Kesempatan ini bisa kamu lakukan sembari menjalankan pekerjaan utama, baik sebagai pegawai maupun yang lainnya.

BACA JUGA: Mudah, Begini Cara Tukar Koin Snack Video

Latest article