Don't be Captious

Nonton The Nun di aplikasi apa?

Ardy Messi
Ardy Messihttp://killingcr.co.cc
Work in PR agency, Strategic Planner wannabe, a bikers, a cyclist, music and movie freak, Barca fans.

Nonton The Nun di aplikasi apa?, itulah kata kunci yang menjadi trending di pencarian google beberapa hari ini. Bagi kamu yang penasaran dengan jawabannya simak artikel ini sampai selesai agar tidak ketinggalan update.

Sobat JBers pecinta film horor! Yuk, kita bersama-sama menyelami misteri di balik film horor yang sempat menggemparkan penonton, yaitu The Nun. Sudahkah kalian menyaksikan seramnya kisah The Nun 1 dan 2?

Sebelum ke pembahasan inti mengenai aplikasi tempat nonton film The Nun, ada baiknya kamu mengetahui kisah film yang memperkenalkan iblis valak berikut ini.

Asal Mula Kisah The Nun

The Nun bukanlah sembarang film horor. Film ini merupakan anak kandung dari seri The Conjuring, yang diilhami dari kisah nyata pasangan paranormal legendaris, Ed dan Lorraine Warren.

Kembali ke Masa Lalu di Biara St. Carta

Bayangkan diri kita kembali ke tahun 1952, berada di Biara St. Carta, Romania. Di sana, tersimpan kisah mengerikan mengenai Valak, si biarawati iblis berpenampilan menyeramkan. Valak, dengan jubah hitamnya, tampil seperti biarawati biasa. Tapi, jangan salah! Dia adalah iblis yang selalu mencari inang baru untuk dirasuki.

Aksi Heroik Pastor Burke dan Sister Irene

Meski terdengar menakutkan, Valak tak luput dari usaha Pastor Burke dan Sister Irene yang mencoba mengusirnya dari biara. Namun, meskipun berhasil, mereka menyadari bahwa Valak masih berkeliaran di dunia kita, mencari korban-korban baru.

Petualangan Seram di The Nun 2

Dalam sekuel kedua ini, petualangan seram Sister Irene melawan Valak masih berlanjut. Di Perancis, tahun 1956, terjadi sebuah pembunuhan misterius. Suster Irene, diperankan oleh Taissa Farmiga, kembali berhadapan dengan Valak yang kali ini diperankan oleh Bonnie Aarons. Kalian penasaran bagaimana aksi Sister Irene melawan Valak demi menyelamatkan banyak jiwa?

Bagi kalian yang belum nonton atau ingin menonton ulang, berikut link untuk menonton film The Nun 1 dan 2:

Selamat menikmati kengerian kisah The Nun 1 dan 2! Jangan lupa siapkan popcorn dan bantal peluk, ya!

Latest article