Don't be Captious

spot_img

8 Website Pembuat Poster Disney Pixar Gratis

Tantri Widya
Tantri Widya
Suka hal-hal yang berhubungan dengan teknologi dan media sosial. Mahasiswa yang sedang berjuang menggapai cita-cita.

Sobat JBers, baru-baru ini sedang viral di media sosial beberapa pengguna yang membagikan gambar poster ala kartun Disney Pixar yang dibuat bantuan AI. Menariknya, pengguna secara bebas untuk memilih dan menentukan karakter sendiri untuk di buatkan kartunnya oleh AI. Kini, kamu punya kesempatan untuk mencobanya sendiri dengan 8 website pembuat poster disney pixar gratis yang akan aku bahas pada artikel kali ini.

Ya, 8 website ini yang akan menggunakan kecanggihan kecerdasan buatan (AI) untuk menghasilkan poster film yang tampak nyata dan penuh kreativitas berdasarkan buatan kamu sendiri. Kamu bisa menciptakan ragam variasi mulai dari tema, karakter, latar belakang, hingga jenis huruf, kamu bisa memilih dan mengkombinasikannya sesuai keinginan.

Tentang Poster Disney Pixar AI

Poster Disney Pixar AI adalah poster film yang dihasilkan oleh kecerdasan buatan berdasarkan deskripsi teks atau prompt. Tren poster Disney Pixar AI kini tengah viral di media sosial TikTok dan Instagram yang memungkinkan kamu dapat menciptakan poster film sendiri dengan gaya Disney Pixar studio animasi terkenal.

Dengan bantuan kecerdasan buatan, kamu dapat menciptakan poster film bergaya Disney Pixar yang sebenarnya bukan film nyata, tapi hanya untuk seru-seruan saja. Banyak orang dengan mudah membuatnya karena tidak memerlukan banyak keterampilan dalam desain grafis.

BACA JUGA: 5 Film Animasi Disney yang Sukses Dibuat Versi Manusianya

8 Website Pembuat Poster Disney Pixar Gratis

1. Cloudbooklet

Cloudbooklet adalah website pembuat Poster Disney Pixar gratis yang mampu menghasilkan poster film Disney dengan bantuan AI. Dengan Cloudbooklet, kamu bisa menciptakan poster film Disney atau Pixar untuk berbagai genre seperti aksi, petualangan, komedi, drama, horor, dan animasi. Kamu juga bisa memilih dari berbagai template yang terinspirasi oleh film-film populer seperti Star Wars, Putri Salju, dan lainnya.

Contoh Prompt: Gaya Disney, sebuah istana salju besar dan megah yang dikelilingi oleh bukit-bukit di negeri dongeng musim dingin yang ajaib, peri terbang di sekitar, putri salju dengan gaun merah yang bercahaya, karakter-karakter luar biasa, sungai yang membeku, gunung, batu, pohon, sangat detail, seni fantasi, dengan gaya Greg Rutkowski.

2. Ideogram AI

Ideogram AI adalah alat serbaguna yang dapat menciptakan poster film untuk setiap genre, tema, atau gaya. Kamu dapat menggunakan Ideogram AI untuk menciptakan poster film Disney atau Pixar untuk aksi, petualangan, komedi, drama, horor, animasi, dan lain-lain. Di sini kamu juga bisa memilih dari berbagai template yang terinspirasi oleh film-film populer seperti Star Wars, Harry Potter, Avengers, Jurassic Park, dan lainnya.

Contoh Prompt: Buatlah poster film untuk Nick, seorang anak laki-laki yang menemukan portal ajaib di dalam lemari pakaiannya, dengan gaya Disney Pixar, -rasio 9:16.

3. Bing

Bing adalah mesin pencari populer yang juga bisa dimanfaatkan untuk membuat Poster Disney Pixar Gratis melalui fitur pencarian gambarnya. Kamu dapat menggunakan Bing untuk menciptakan poster untuk jenis film apapun dengan mencari kata kunci dan gambar yang relevan. Selain itu, kamu juga bisa menggunakan Bing untuk mencari inspirasi dan ide untuk poster kamu dengan menjelajahi berbagai kategori dan filter.

Contoh Prompt: Poster film untuk Mersy, seorang gadis yang melakukan perjalanan kembali ke masa lalu untuk bertemu leluhurnya, dengan gaya Disney Pixar, dengan rasio aspek 9:16.

4. Adobe Firefly

Website pembuat Poster Disney Pixar Gratis berikutnya adalah Adobe Firefly. Di website ini kamu bisa menghasilkan poster film dengan menggunakan AI dan mengedepankan pendekatan desain. Kamu dapat menggunakan Adobe Firefly untuk menciptakan poster dengan genre, tema, atau gaya apa pun dengan grafik dan tipografi berkualitas tinggi. Kamu juga dapat memilih dari berbagai template yang terinspirasi oleh film-film terkenal seperti The Matrix, The Lion King, The Hunger Games, dan lainnya.

Contoh Prompt: Buatlah poster film tentang cokelat, “Dunia Putri Cokelat”, mengumpulkan permen, dengan latar belakang ungu dan biru, kue-kue, dengan gaya film Disney Pixar, –rasio aspek 9:16.

BACA JUGA: Tak mau kalah, Adobe perkenalkan AI image generator bernama Firefly

5. Artguru.AI

Artguru.AI merupakan alat seru dan merangsang kreatifitas yang dapat menghasilkan poster film sehingga tampak seolah-olah dibuat oleh Disney Pixar. Kamu dapat menggunakan Artguru.AI untuk menciptakan poster untuk film animasi yang menampilkan karakter, latar, dan cerita yang lucu dan berwarna-warni. Kamu juga dapat memilih dari berbagai tema seperti hewan, robot, pahlawan super, dongeng, dan lainnya.

Contoh Prompt: Poster film untuk Rio, seorang boneka salju yang menjadi hidup dan melakukan perjalanan untuk mencari penciptanya, dengan gaya Disney Pixar, dengan rasio aspek 9:16.

6. Dall-E

Website pembuat Poster Disney Pixar Gratis berikutnya adalah Dall-E. Dall-E merupakan AI Art Generator buatan OpenAI. Dall-E dapat menggabungkan konsep, atribut, dan gaya yang berbeda dalam menciptakan gambar yang menarik dan kreatif. Dall-E memiliki kemampuan untuk memodifikasi gambar yang ada sesuai dengan teks yang diberikan oleh kamu termasuk membuat poster ala Disney Pixar.

Contoh Prompt: Sebuah kartun Disney Pixar tentang seorang anak laki-laki yang berteman dengan seekor naga berwarna biru.

7. Midjourney

Mirip dengan Dall-E, kamu juga dapat menggunakan Midjourney untuk membuat Poster Disney Pixar. Tapi sayangnya , Midjourney tidak bisa langsung digunakan menggunakan akses melalui browser. Midjourney hadir sebagai bot dalam aplikasi Discord. Jadi untuk mengaksesnya, kamu perlu memiliki aplikasi Discord dulu.

Contoh Prompt: Sebuah kartun Disney Pixar tentang seorang penyihir muda yang harus menyelamatkan dunianya dari kegelapan.

8. Stable Diffusion

Website pembuat Poster Disney Pixar yang terakhir adalah Stable Diffusion. Stable Diffusion adalah model generatif teks-ke-gambar yang mampu menghasilkan gambar yang realistis berdasarkan deskripsi dalam bahasa alami. Kamu bisa mencoba Stable Diffusion Online untuk membuat poster Disney Pixar dengan mudah.

Cukup ketikkan deskripsi singkat tentang poster yang Anda inginkan, misalnya “seorang anak laki-laki dan seekor anjing berwarna biru sedang berpetualang di hutan ajaib”, dan tekan Generate. Model ini akan menghasilkan gambar yang sesuai dengan deskripsi kamu dalam hitungan detik. Anda juga bisa memodifikasi gambar yang dihasilkan dengan fitur inpainting, outpainting, atau image-to-image.

BACA JUGA: 9 Rekomendasi Tools AI Writer Terbaik di Tahun 2023

Latest article