BAGIKAN

Dewasa ini, menikah adalah sebuah moment terbesar dalam hidup seseorang. Pernikahan merupakan ikatan suci yang harus dijaga hingga akhir hidup.

Namaun, bagaimana mempertahankan keromantisan pernikahan Anda hingga maut memisahkan? Berikut 5 tips untuk Anda dan suami agar selalu romantis seperti dilansir dari gimundo.com.

1. Romantis bukan lari dari kenyataan
Romantis sangat penting dalam hubungan apapun. Selalu melihat yang terbaik dari suami Anda dan selalu ungkapkan dengan penuh cinta perasaan Anda layaknya novel atau drama percintaan.

2. Katakan maaf dan berjanjilah tidak mengulangnya lagi
Orang-orang yang melakukan perceraian ditemukan lebih sulit meminta maaf atau bahkan tidak pernah melakukannya, sehingga kemungkinan untuk tetap sendiri sangat besar.

3. Pahami apa yang seharusnya tidak dibicarakan
Pasangan muda seringkali ingin menggali lebih dalam semua masalah mereka, menuntut satu sama lain untuk terbuka dan menggunakan kalimat klise. Untuk itu, cobalah memahami satu sama lain agar permasalahan bisa selesai.

4. Tertawa bersama dan tinggal bersama
Menyempatkan waktu untuk berdua sambil mengingat masa lalu yang menyenangkan atau yang tidak menyenangkan dapat membuat Anda berdua rileks dan tertawa bersama.

5. Love maps
Catat pada buku harian Anda apa saja selera suami Anda, kesukaannya, hal yang dibencinya di kantor, makanan favoritnya dan semua yang Anda tahu tentang suami Anda. Jadikan ini sebagai peta cinta Anda. (nha)

Apa Komentarmu