STORY: Tega! Wanita Ini Mencuri Perhiasan Sahabatnya

Nampaknya, pepatah yang berbunyi “sahabat sejati ada di saat suka dan duka” mungkin tidak berlaku bagi dua orang wanita ini.

Pasalnya, Susan Driscoll, perempuan asal Portmead, Swansea ini sedang berduka karena anak laki-lakinya yang bernama Paul meninggal secara tiba-tiba.

Sang sahabat, Pamela Hill berusia 51 tahun, datang menemani Susan dalam menjalani masa sulitnya. Sayangnya, Pamela tak hanya berniat menemani Susan.

Di saat Susan sedang sibuk mempersiapkan pemakaman putranya, Pamela yang telah bersahabat selama 30 tahun itu tega mencuri 6 set cincin emas dan kalung senilai £2,000 atau sekitar Rp. 32 juta.

Kala itu, Pamela memasukkan perhiasan hasil curiannya itu ke dalam sarung bantal kemudian menjualnya ke penadah senilai £1,000 atau sekitar Rp. 16 juta.

Seperti dikutip dari dailymail.co.uk, Jumat (17/1/2014), Pamela mengaku, ia menemukan emas dalam kantong plastik bening yang tergeletak di kebun tetangga ketika ia meninggalkan rumah Susan.

Tetapi, pihak pengadilan membandingkan kesaksian Pamela dengan orang yang membeli perhiasan hasil curiannya tersebut. Akhirnya, Pamela dijatuhi hukuman penjara selama 140 hari atas kasus pencurian tersebut.

“Ia terlihat grogi, gelisah melihat keadaan sekitar dan sesekali mengusap wajah dan dahinya.” ujar perwakilan dari pihak pengadilan. (nha)

 

Written by Janah

Simple Girl

5 Tips Agar jadi Pasangan yang Romantis!

Trovant, Batu yang Bisa Tumbuh Besar