STORY: Aku Menikah dengan Penerima Donor Jantung Adikku

Seorang pria berusia 17 tahun, Connor Rabinowitz menderita gangguan jantung saat menerima donor jantung dari Kellen Roberts.

Kala itu, Kellen meninggal dalam sebuah perkelahian kemudian keluarganya setuju untuk mendonorkan organ tubuh Kellen.

Connor mulai mengidap semacam sindrom flu sejak November 2004. Pada suatu pagi Connor dilarikan ke rumah sakit ketika berkeringat hebat saat bangun tidur dan merasa jantungnya berdegup sangat kencang.

Seperti dilansir dari mirror.co.uk, diagnosa dokter menyebutkan bahwa Connor akan meninggal jika tidak mendapatkan donor jantung secepatnya.

Setelah 4 bulan menunggu, seorang pasien bernama Kelly meninggal di rumah sakit Minnesota Hospital tempat yang sama Connor dirawat.

Kellen meninggal karena menderita luka parah pada kepalanya akibat serangan dari tetangganya di South Dakota. Satu tahun kemudian, Connor bertemu dengan keluarga Kellen dan jatuh cinta pada saudara perempuan Kellen bernama Erin.

Tetapi sayangnya saudara perempuan Kellen menolaknya karena menganggap itu hanya cinta sesaat. Namun, Connor tak menyerah begitu saja, empat tahun kemudian Connor mampu meluluhkan hati Erin.

Akhirnya, mereka berencana untuk melanjutkan kisah cinta mereka ke pernikahan. Pasangan ini merasa bahwa Kellen lah yang membawa mereka untuk bertemu dan saling jatuh cinta. (nha)

Written by Janah

Simple Girl

Ajaib, Piring Ini Bisa Mencuci Dirinya Sendiri

3 Tips Valentine Semakin Sip