Meatball, Kucing Obesitas dengan Berat 16 Kg


Kucing adalah hewan lucu dan imut sehingga orang yang menyukai kucing ingin selalu menggendongnya kemana-mana. Namun bagaimana bila kucing tersebut mengalami obesitas?

Perkenalkan, Meatball, kucing obesitas asal Phoenix, Arizona, Amerika Serikat. Kucing ini dikatakan obesitas karena memiliki bobot 16 kg, atau setara dengan berat manusia berumur 3 tahun. Umumnya kucing hanya memiliki berat sekitar 3-5 kg.

Dilansir WowKeren, Sabtu (1/2/2014), Meatball mengalami obesitas karena pemiliknya memberi makan kucing tersebut makanan manusia. Merasa tak bisa lagi mengurus kucing itu, sang pemilik lalu menyerahkan kucing itu ke pusat penampungan hewan di Maricopa Country Mesa.

Meski terlihat lucu karena badannya besar dan seperti bisa dijadikan bantal, kucing ini mengalami kesulitan bergerak akibat bobot badannya. Beberapa pekerja di penampungan hewan tersebut kerap kali melihat kucing jantan ini sering mengalami kecelakaan ketika berjalan.

Petugas penampungan juga pernah memberi makan untuk diet ke Meatball ini, namun tampaknya dia tidak menyukai makanan tersebut. Untungnya, Meatball masih dikenal sebagai seekor kucing yang ramah. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak